telkomsel halo

Caplok AdMovate, Yahoo! Genjot Mobile Advertising

13:51:45 | 18 Jul 2013
Caplok AdMovate, Yahoo! Genjot Mobile Advertising
Ilustrasi
JAKARTA (IndoTelko) – Yahoo! melanjutkan petualangan akusisinya dengan mencaplok AdMovate yang guna memperkuat bisnis mobile advertising.

Dikutip dari CNET (17/7), AdMovate selama ini dikenal sebagai perusahaan yang memiliki solusi memberikan gambaran perilaku dari segmen pasar  mobile advertising.

Solusi yang dikembangkan   AdMovate diyakini dapat membuat pengiklan menjadi lebih tepat dalam menempatkan komunikasi pemasaran karena gambaran kebutuhan dari konsumen didapat secara holistik.

“Masa depan dari Yahoo! itu adalah di segmen mobile. Karena itu kami terus memperkuat diri di segmen tersebut,” kata CEO Yahoo Marissa Mayer.
 
Senior Vice Oresident  Display Advertising dan Ad Technology Yahoo Scott Burke menambahkan,  perseroan akan terus berinvestasi dan membeli ke program yang memperkuat mobile advertising.

Admovate diyakini akan memperkuat platform mobile advertising milik Yahoo! setelah mengakuisisi   Apt, Genome, dan Right Media.

Yahoo! berhasil membukukan keuntungan sebesar  US$ 331 juta atau setara Rp 3,31 triliun naik 46% dibandingkan periode sama 2012.

Penopang keuntungan adalah   pendapatan sebesar US$1,135 miliar atau Rp 11,35 triliun hingga kuartal kedua 2013 atau turun  7% dibandingkan periode sama 2012.

Sumber pendapatan selama kuartal kedua 2013 diantaranya berasal dari iklan display sebesar US$ 472 juta atau turun 12% dibandingkan periode sama 2012 sebesar US$ 535 juta.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year