telkomsel halo

Perkuat Jaringan, BTEL Gandeng NU

11:29:52 | 16 Jul 2013
Perkuat Jaringan, BTEL Gandeng NU
Suasana kerjasama NU-BTEL (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Bakrie Telecom Tbk (BTEL) menggandeng  Lembaga Takmir Masjid NU (LTM-NU) untuk optimalisasi penggunaan menara masjid dan peluncuran layanan paket khusus serta kartu perdana ESIA Bintang 9.

Dalam rilis yang diterima redaksi dikatakan kesepakatan ini ditandatangani oleh Jastiro Abi, Direktur Utama Bakrie Telecom, Harya Mitra Hidayat, Direktur Complience & Risk Management Bakrie Telecom dan Ketua Pengurus Pusat LTM-NU, KH. Abdul Manan Abdul Gani.

Kedua pihak menyetujui untuk optimalisasi penggunaan menara-menara masjid NU yang tersebar di berbagai wilayah. Pada tahap awal disepakati untuk penempatan perangkat penunjang jaringan telekomunikasi Base Transceiver Station (BTS) di menara masjid NU yang ada di wilayah layanan Bakrie Telecom, yaitu sejumlah 50 titik di Jabodetabek dan lainnya.

Selain memperluas area layanan Bakrie Telecom, penempatan ini juga menunjang dan mempermudah akses internet bagi para santri di sekitar masjid melalui jaringan ESIA Max-D.

“Kami melihat peluang dengan adanya kerjasama ini. NU merupakan organisasi masyarakat terbesar di Indonesia, basis massa yang tersebar di mana-mana tentu merupakan pasar yang cukup potensial bagi kami. Tentu saja kami tak sekedar berbisnis, karena justru dengan kerjasama ini, Bakrie Telecom memberikan infaq yang lebih besar untuk kemaslahatan umat melalui optimalisasi penggunaan menara masjid,” jelas Jastiro.

Kerjasama ini juga didukung dengan peluncuran paket khusus ESIA Bintang 9 yang diperuntukkan khusus untuk santri, jamaah, dan anggota NU di seluruh Indonesia.

Hanya dengan Rp 35 ribu, ESIA Bintang 9 memberikan 9 (sembilan) manfaat lebih bagi pengguna, mulai Gratis Nelpon & SMS ke seluruh ESIA, Nelpon ke GSM Balik Pulsa 100%, Kuota Data Internet dengan kecepatan sampai dengan 3,1 Mbps, hingga pemberian Zakat 2,5% sebagai bagian dari kepedulian sosial.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year