telkomsel halo

Biznet akan Gelar Kabel Optik 1.000 KM di Bali

12:42:59 | 24 Jun 2013
Biznet akan Gelar Kabel Optik 1.000 KM di Bali
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT  Supra Primatama Nusantara atau lebih dikenal dengan merek dagang Biznet Network, berencana akan menggelar kabel optik sepanjang seribu kilometer di Bali guna mendukung ekspansi layanannya ke Pulau Dewata.

“Kami sudah punya kabel optik sepanjang 500 kilometer di Bali, kita akan tambah menjadi seribu kilometer di akhir tahun ini. Bali salah satu area yang memang kita bidik,” ungkap  Presiden Direktur Network Adi Kusma kemarin.
 
Diungkapkannya, saat ini kabel optik yang dimiliki Biznet sekitar 6 ribu kilometer, sementara untuk TV berlangganan telah melayani 53 ribu rumah tangga.   

“Kami rencananya juga akan menawarkan TV berlangganan di Bali pada September nanti seiring kabel optik sudah terpasang. Sekarang baru ada layanan internet Biznet di Bali,” katanya.

Produk TV berbayar milik Biznet selama ini dikenal dengan nama  max3. Produk ini selain menawarkan siaran ultra cepat dan beresolusi tinggi (High Definition) juga  memberikan kualitas premium Internet hingga 25 Mbps.

Lebih lanjut diungkapkannya, guna mendukung komunikasi perseroan,  Biznet   mendukung pelaksanaan Bali International Triathlon. Komitmen tersebut dinyatakan dengan kembali menjadi sponsor utama  ajang olah raga ini untuk 3 tahun ke depan.Sebelumnya Biznet telah menjadi sponsor utama selama 3 tahun berturut-turut.

“Nilai ketangguhan, kecepatan dan kehandalan yang menjadi filosofi dasar ajang olah raga ini juga merupakan nilai utama yang kami anut di Biznet. Dalam memberikan layanannya, Biznet selalu mengedepankan ketiga nilai tersebut untuk memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan,” tuturnya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year