telkomsel halo

Huawei akan Lepas Ascend W1-C00 Tanpa Bundling

11:07:14 | 12 Jun 2013
Huawei akan Lepas Ascend W1-C00 Tanpa Bundling
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Huawei berencana akan melepas  smartphone Windows Phone Huawei Ascend W1-C00 tanpa program bundling usai masa kontrak dengan Smartfren usai.

“Kita juga akan lepas tanpa paket bundling dengan Smartfren. Tetapi itu menunggu dulu masa kerjasama dengan Smartfren selesai. Biarkan Smartfren berjualan dulu,” ungkap Head of Product Marketing  Huawei Tech Investment  Legi Sugianto di sela-sela peluncuran smartphone tersebut oleh Smartfren, kemarin.

Diungkapkannya, jika produk tersebut dilepas tanpa bundling, maka dipastikan harganya akan terkoreksi. “Kalau bersama Smartfren itu kan ada subsidi ke pelanggan harga perangkat. Kami optimistis produk ini akan diterima pasar,” katanya.

Sekadar diketahui, Smartfren tahap awal menyiapkan sebanyak 30 ribu unit ponsel berbasis Windows Phone pertama di Indonesia untuk CDMA itu.“Memang tahap pertama kita siapkan 30 ribu unit dulu. Ini Windows Phone pertama bagi Smartfren,” ungkap  Deputy CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Windows Phone Huawei Ascend W1  mengusung teknologi EVDO Rev.B dengan kecepatan download maksimum hingga 14.7Mbps.Sistem operasi Windows phone 8 memiliki keunggulan tersendiri dibanding sistem operasi lainnya, seperti interface Live Tiles dan Windows Phone Live Apps yang sampai sekarang didukung lebih dari 145.000 aplikasi tersertifikasi, serta People HUB dan  permainan Xbox Live yang menjadi ciri khas Windows Phone.

Smartfren Windows Phone W1 memberikan para pengguna konektivitas cepat teknologi CDMA EV-DO Rev-B dan fleksibilitas dengan fasilitas Dual Mode (World Mode) dimana pengguna memiliki pilihan untuk menggunakan jaringan CDMA EVDO atau GSM untuk layanan voice dan data dengan satu slot kartu yang ada.

Untuk koneksi data menggunakan GSM dikunci hanya di tataran EDGE.

Bakti
Paket Smartfren Windows Phone Huawei Ascend W1 dibundling bersama kartu perdana Smartfren ditawarkan dengan harga yang sangat kompetitif Rp 1,999 juta.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year