telkomsel halo

Smartfren Lepas Smartphone Berbasis Windows

10:06:40 | 10 Jun 2013
Smartfren Lepas Smartphone Berbasis Windows
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) –  PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren) akan melepas smartphone berbasis sistem operasi Windows pada Selasa (11/6).

Perseroan dalam undangannya ke redaksi menyatakan akan  meluncurkan seri terbaru dari produk Andromax sekaligus sebanyak  enam tipe, yaitu Smartfren Andromax V, Smartfren Andromax i, Smartfren Andromax C.

Salah satu smartphone yang diluncurkan berbasis   Windows phone.  “Peluncuran produk-produk terbaru tersebut, merupakan komitmen dari Smartfren untuk menghadirkan gadget berkualitas dengan harga terjangkau, sehingga lebih banyak masyarakat yang dapat menikmati layanan telekomunikasi. Kami tunggu kehadiran rekan media besok,” kata  Deputi CEO Smartfren Djoko Tata Ibrahim.

Kabar beredar mengatakan smartphone berbasis sistem operasi Windows yang akan dilepas Smartfren adalah Huawei Ascend W1-C00.Ponsel ini memiliki  layar dengan ukuran hanya 4 inci dgn resolusi 800 x 480 piksel dibekali   prosesor buatan Qualcom, Snapdragon MSM8227 dengan kecepatan 1,2GHz dan didukung RAM 512 MB.(ct)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year