Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Wow, Axis Banderol BlackBerry Q10 Rp 6,699 juta

9:55:04 | 05 Jun 2013
Wow, Axis Banderol BlackBerry Q10 Rp 6,699 juta
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Axis Telekom Indonesia membuka  pemesanan awal (Pre order)  BlackBerry Q10 mulai 5 – 16 Juni 2013 bagi penggunanya.

Hal yang mengejutkan, anak usaha Saudi Telecom Company (STC) ini membanderol produk terbaru BlackBerry itu   dengan harga khusus yakni Rp 6.699 juta  termasuk bonus   nomor cantik Axis dan Garskin (pelindung perangkat telekomunikasi).  

Sekadar diketahui, BlackBerry dalam pengumumannya mengatakan harga Q10 sekitar Rp 7,499 juta dan resmi beredar di pasar pada 27 Juni nanti.

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan mengklaim penawaran BlackBerry terbaru dari perseroan yang terbaik bagi rakyat Indonesia.  

“Axis mencatat tiga kali lipat peningkatan jumlah pelanggan BlackBerry selama 5 bulan terakhir. Ini merupakan bukti nyata bahwa penawaran layanan BlackBerry kami telah diterima dengan baik di pasar,” katanya dalam rilis yang diterima redaksi IndoTelko.

Diungkapkannya, mulai 5 Juni 2013, Axis akan mengundang pelanggan untuk melakukan pemesanan awal BlackBerry Q10.
Untuk melakukan pemesanan awal, pelanggan dapat mendaftarkan nama mereka dengan menelepon  Layanan Pelanggan di nomor 838 dari nomor Axis atau cukup membalas SMS undangan pemesanan awal yang dikirimkan oleh Axis.

Axis menawarkan bunga 0% untuk cicilan 6-12 bulan melalui mitra Bank seperti Bank Mandiri, CIMB Niaga, Bank Mega dan Standard Chartered. Tambahan bonus, pelanggan juga akan berkesempatan untuk memenangkan hadiah Power Bank pada saat pengambilan unit BlackBerry Q10.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year