Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Juni, LG Optimus G Pro Masuk Indonesia

11:47:53 | 31 May 2013
Juni, LG Optimus G Pro Masuk Indonesia
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
SEOUL (IndoTelko)  – LG Optimus G Pro segera merambah pasar Asia, dan Indonesia dipastikan termasuk salah satu negara yang disasar.

Dalam rilis resmi yang dikirimkan LG ke redaksi, dinyatakan smartphone ini diperkenalkan pertama kali bagi publik Korea Selatan pada awal tahun ini dan   akan mulai merambah pasar Asia pada Kamis (30/5).

Hong Kong bakal menjadi negara pertama menandai debutnya di Asia sebelum berlanjut ke negara lainnya. Meskipun belum menyebut kepastian tanggalnya, LG Optimus G Pro bakal masuk Indonesia dalam bulan Juni. Jadwal ini berbarengan dengan negara lain di Asia meliputi Taiwan, Singapura, Thailand, India, Filipina, Vietnam dan Malaysia.

“Tren saat ini, publik Asia memimpin dalam kepemilikan perangkat dengan teknologi terbaru. Kami optimis LG Optimus G Pro akan menemukan banyak penggemarnya di wilayah ini,” ujar Presiden dan CEO LG Electronics Mobile Communications Company Dr Jong-seok Park.

Menurutnya,   dengan bentang layar di atas 5inch, LG Optimus G Pro dimaksudkan menjadi patokan baru bagi konsumen yang tidak menginginkan memiliki perangkat handphone dan tablet yang terpisah.

LG Optimus G Pro dipersenjatai prosesor Qualcomm Snapdragon 600 dengan 1.7GHz Quad-Core CPU dan Adreno 320 GPU. Kerja prosesor empat inti ini berkolaborasi dengan baterai berdaya ekstra besar 3,140mAh dan RAM 2GB.
 
Sementara bentang layar 5.5inch-nya memiliki resolusi 1080p Full HD IPS yang menawarkan resolusi 1920x1080 piksel dalam kerapatan 400ppi(pixels per inch).

Bakti
Integrasi kekuatan pada layar ini membuat pengguna LG Optimus G Pro bakal mendapatkan sajian gambar tajam dengan sudut pandang luas untuk menikmatinya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
A Leading Terrestrial and Submarine Fiber Optic Cable Manufacturer in Indonesia With EPC Capability