Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Indosat Terus Berburu UKM

8:34:24 | 22 May 2013
Indosat Terus Berburu UKM
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (Indosat) terus memburu komunitas Usaha Kecil Menengah (UKM) untuk meningkatkan pendapatannya di akhir tahun nanti.

“Kami meluncurkan produk prabayar Paket Komunikasi Antar Karyawan (PINTAR) untuk UKM setelah pascabayar yang dikeluarkan pada Desember 2012 lalu mendapatkan respons yang lumayan positif,” ungkap Director and Chief Wholesale Infrastructure Officer Indosat, Fadzri Sentosa di Jakarta, kemarin.

Diungkapkannya, layanan pascabayar untuk pelanggan UKM telah digunakan oleh 50.000 UKM khusus di wilayah Jabodetabek saja. “Kami optimistis untuk layanan prabayar terbaru ini bisa lebih tinggi pengunanya,” katanya.

Menurutnya, produk prabayar ini bisa menjawab kebutuhan pewirausaha UKM yang membutuhkan komunikasi intens namun tetap efesien dan terkontrol. Kartu Pintar merupakan prabyar untuk para karyawan di perusahaan, guna mengurangi biaya, meningkatkan komunikasi dan koordinasi di perusahaan, serta bisa mengontrol komunikasi.

Dalam satu paketnya, jumlah pengguna maksimal adalah 100 orang untuk korporasi besar, dan 5 untuk  UKM.Paket Pintar juga mampu mendukung sektor UKM dalam menopang aktivitas seperti akses informasi terkini tentang proses produksi, status pengiriman barang, pengecekan cadangan material produksi, koordinasi saat pekerjaan jatuh tempo dan aktifitas komunikasi bisnis lainnya.

Indosat menawarkan paket PINTAR untuk mendukung mobilitas karyawan yang tinggi.Kartu ini mensyaratkan isi pulsa minimal Rp 30 ribu setiap bulannya, Indosat menjamin komunikasi bisnis antar karyawannya dapat berlangsung 24 jam penuh selama sebulan, gratis 100 SMS, gratis layanan data 50 Mbps, dan gratis telepon 250 menit ke sesama nomor Indosat.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year