Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Axis Sempurnakan Layanan Mobile Advertising

7:40:36 | 16 May 2013
Axis Sempurnakan Layanan Mobile Advertising
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Axis Telekom Indonesia (Axis)  menyempurnakan penawaran mobile advertising-nya dengan menambah fitur pelanggan  untuk memeriksa sisa pulsa, menerima informasi penawaran terbaru, dan mendapatkan rekomendasi paket data terbaik sesuai kebutuhan.

“Indonesia adalah salah satu pasar mobile centric dengan pertumbuhan tercepat di dunia, dimana hampir semua masyarakat Indonesia lebih memilih memiliki ponsel daripada komputer. Bagi Axis menjadi sangat penting bagi kami untuk menemukan cara untuk menjangkau pelanggan dengan cara yang tidak mengganggu saat mereka browsing,” jelas  Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan.

Menurutnya, dengan penyempurnaan layanan mobile advertising ini pelanggan akan mendapatkan manfaat dari mobile-ads yang personal, sangat sesuai dan tidak mengganggu yang ditampilkan pada waktu yang tepat.

“Layanan ini juga merupakan mengembangan dari fungsi dasar layanan mandiri yang AXIS hadirkan ke proses browsing dengan tanpa gangguan,” jelasnya.

Akuisisi
Lebih lanjut Daniel mengatakan, dalam rangka meningkatkan akuisisi pelanggan, anak  usaha Saudi telecom Company (STC) ini mengadopsi konsep Multi Level Marketing (MLM) melalui program  Pakai Axis Rame-Rame.

Dalam program ini Axis  menyediakan kesempatan bagi pelanggan untuk menikmati gratis 15 Mb layanan data, gratis SMS sepuasnya ke semua pelanggan Axis  dan gratis 50 SMS ke semua nomor selama 3 hari jika pelanggan berhasil memperkenalkan Axis kepada teman dan anggota keluarga mereka dan berhasil mengajak mereka untuk mengaktifkan kartu Perdana AxisPro atau Internet Gaul, atau tiga dari teman atau anggota keluarga mereka mengaktifkan kartu Perdana regular Axis.

Program ini akan dimulai tanggal 10 Mei – 31 Mei 2013. Di tahap awal, undangan SMS akan dikirimkan kepada pelanggan terpilih Axis di wilayah Jabodetabek untuk mengikuti program ini. Selanjutnya, seluruh pelanggan Axis juga dapat mengikuti program ini.“Ini  insentif bagi pelanggan setia dan juga akuisisi pelanggan baru,” katanya.(ct)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC