telkomsel halo

Bundling Galaxy S4 dari Axis Laris Manis

10:44:58 | 10 May 2013
Bundling Galaxy S4 dari Axis Laris Manis
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Axis Telekom Indonesia (Axis) mengklaim  paket bundling  Samsung Galaxy S4 pada periode pre order yang dimulai tanggal 18 April hingga 28 April 2013 telah terjual habis.

“Paket bundling ini juga terjual habis pada acara peluncuran Samsung Galaxy S4, 4 Mei 2013, di Grand Indonesia, Jakarta,” ungkap Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan dalam rilisnya.

Menurutnya, laris manisnya paket bundling yang ditawarkan Axis  menunjukkan pelanggan menyukai penawaran   dan juga kualitas jaringan broadband berkecepatan tinggi  yang memungkinkan mereka menikmati pengalaman menggunakan layanan seluler terbaik dan mendapatkan manfaat maksimal dari fitur-fitur inovatif yang terdapat pada smartphone berteknologi tinggi terbaru itu.

Sayangnya, dalam rilis yang dikirimkan tersebut Daniel tak menyebutkan jumlah unit dari Galaxy S4 yang terjual oleh Axis dalam program pre order itu.

Sekadar catatan, paket bundling Axis – Samsung Galaxy S4 menawarkan pelanggan untuk menikmati gratis layanan internet unlimited dengan batas pemakaian wajar atau FUP (Fair Usage Policy) 800MB, gratis 200 SMS dan GRATIS 200 menit telepon ke semua nomor AXIS setiap bulan selama tiga bulan.

Sebelumnya, XL dalam penyerahan pre order ke pelanggan sebanyak 300 unit telah dilepas dan menyediakan sekitar 2.500 unit untuk penjualan tahap pertama dari Galaxy S4.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year