telkomsel halo

1.100 Jaringan Grup TRIO Siap Layani Pelanggan Indosat

10:17:52 | 03 May 2013
1.100 Jaringan Grup TRIO Siap Layani Pelanggan Indosat
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Sebanyak  1.100 jaringan milik Trikomsel Tbk (TRIO di seluruh Indonesia siap melayani pelanggan Indosat yang ingin mendapatkan paket layanan Indosat dengan bundling berbagai merek handphone dan smartphone.Grup TRIO adalah pemilik jaringan toko dari Okeshop dan Global Teleshop.

“Pelanggan juga dapat memperoleh berbagai layanan pelanggan (customer service) di beberapa toko Okeshop dan Global Teleshop, sehingga semakin mempermudah mereka menyelesaikan masalah bila ada kendala dalam menggunakan layanan Indosat,” kata Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer, kemarin.

Dijelaskannya, terobosan memperluas jaringan penjualan layanan Indosat dilakukan dengan Trikomsel sebagai mitra strategis, dengan meningkatkan kemitraan di bidang point of sales dan point of service, dimana pelanggan bisa mendapatkan paket layanan Indosat di seluruh jaringan Trikomsel di 1,100 toko Okeshop dan Global Teleshop di seluruh Indonesia.

“Pelayanan pelanggan pun bisa diperoleh di jaringan toko Trikomsel. Ini adalah strategi kami untuk semakin mudah dijangkau oleh masyarakat yang ingin merasakan pengalaman terbaik dalam menggunakan layanan Indosat,” katanya.
 
Dalam kerjasama strategis ini, dikembangkan konsep point of service Indosat di jaringan Trikomsel, yaitu di toko-toko  Okeshop dan Global Teleshop. Dan sebaliknya juga dikembangkan point of sales Trikomsel di galeri-galeri Indosat.(ps)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year