Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Genjot Bundling, Indosat Gandeng Trikomsel

11:41:43 | 01 May 2013
Genjot Bundling, Indosat Gandeng Trikomsel
Suasana Kerjasama Indosat dan Trikomsel (DOK ISAT)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – PT Indosat Tbk (Indosat) menggandeng Trikomsel untuk menggenjot program bundling perangkat.  

Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer mengungkapkan perseroan memperluas kerjasama dengan Trikomsel setelah sebelumnya sukses dalam  distribusi kartu perdana, voucher atau pulsa di berbagai Retail Store Trikomsel serta program bundling BlackBerry Z10 dengan kartu Indosat pada Maret lalu.

“Kita perluas kerjasamanya karena Trikomsel salah satu distributor yang kuat di industri,” katanya.

Dijelaskannya,  kerjasama  diperluas untuk aspek layanan pelanggan bagi kedua belah pihak  (customer service). Dalam kerjasama ini akan dilakukan pengembangan point of service Indosat di jaringan Okeshop dan Global Teleshop, demikian juga sebaliknya pengembangan point of sales Trikomsel di galeri-galeri Indosat.

Program kerjasama ini akan dilakukan melalui program pemasaran bersama Device dengan Kartu Indosat, termasuk dengan Benefit Paket Bundling didalamnya dan voucher isi ulang Indosat. Spesifikasi produk Device yang dihadirkan juga sangat beragam baik dari merek lokal maupun internasional.Dengan banyaknya pilihan device ini akan sangat membantu pelanggan dalam menentukan paket device sesuai dengan kebutuhannya.

Program Bundling Device ini sudah bisa didapatkan di Okeshop, Global Teleshop Super Stores serta di Galeri Indosat mulai April sampai dengan Desember 2013.

“Kerjasama ini memberikan keuntungan langsung berupa paket Layanan Indosat Super 3G+ dengan kecepatan hingga 7,2 Mbps serta Internet Unlimited  melalui  jaringan Indosat Super WiFi dengan kecepatan tinggi hingga 20 Mbps yang tercepat diantara operator,” tandasnya. (ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year
Financial Analysis
XL kurangi kepemilikan di PDGDC