telkomsel halo

Situs Telkom Diganggu Dedemit Maya

13:52:25 | 14 Apr 2013
Situs Telkom Diganggu Dedemit Maya
Situs Telkom (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Situs resmi milik PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom), www. telkom.co.id, pada  Minggu, 14 April 2013 sekitar pukul 01.00 WIB diganggu dedemit maya sehingga tak bisa diakses oleh masyarakat.

“Memang ada gangguan terhadap situs resmi kami. Tetapi mulai  jam 09.00, Minggu 14 April 2013 sudah   normal kembali dan  dapat diakses oleh pelanggan dan pengguna. Telkom meminta maaf atas ketidaknyaman akibat gangguan ini,” ungkap  Operation Vice President Public Relations Telkom, Arif Prabowo di Jakarta, Minggu (14/4).

Diungkapkannya,  gangguan pada situs tersebut  hanya terjadi pada halaman depan (front page), tidak ke back end (server web), sehingga data, informasi dan layanan Telkom tidak terganggu.

“Saat ini Telkom terus memantau perkembangan terhadap gangguan ini, dan sudah melakukan pengamanan yang lebih ketat terhadap kemungkinan gangguan yang lain, sehingga lebih menjamin keamanan informasi serta kenyamanan pelangan dan pengguna,” katanya.

Gangguan seperti yang dialami Telkom sebenarnya bisa terjadi di situs manapun. Bahkan situs resmi Presiden SBY pun belum lama ini tak luput diganggu dedemit maya atau hacker.(ss).

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year