telkomsel halo

Synnex Metrodata Gandeng FalconStor

13:01:49 | 10 Apr 2013
Synnex Metrodata Gandeng FalconStor
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Synnex Metrodata Indonesia (SMI) menggandeng FalconStor Software untuk meningkatkan penjualannya pada tahun ini.

"Kita bermitra dengan FalconStor Software yang menjadi pemimpin   dalam disk-based data protection bagi kami hal ini merupakan bagian dari stra   tegik portofolio perusahaan,” kata Presiden Direktur  Synnex Metrodata Indonesia Agus Honggo Widodo di Jakarta, Selasa (9/4).

Diharapkannya, kemitraan bersama FalconStor  bisa  memperluas peluang bisnis  pasar  data protection. "Kita juga akan fokus ke bisnis produk telekomunikasi seperti ponsel, tablet, dan smartphone. Kita harapkan SMI pada tahun ini omzetnya bisa tumbuh 15-20 persen diatas industri," ungkapnya.

Dikatakannya, dengan menambah lini produk di telekomunikasi akan mengangkat kontribusinya ke SMI dimana pada tahun lalu dikisaran 10 persen. "Dengan fokus di telekomunikasi, kontribusi segmen konsumer bisa naik menjadi 60 persen bagi total omzet SMI," katanya.

General Manager and Vice President of Sales and Marketing of Asia Pacific, FalconStor Suresh Nair mengharapkan kemitraan dengan SMI bisa  memperkuat posisi produknya  dalam data protection, replication dan recovery pasar di Indonesia
 
SMI hadir di Indonesia melalui jangkauan wilayah yang luas seperti Surabaya dan Bandung dengan pondasi yang kuat dari mitra bisnis teknologi kelas dunia seperti HP, NetApp dan Symantec.

SMI adalah anak usaha dari PT Metrodata Electronics Tbk (MTDL) yang berkontribusi  sebesar 75% dari total omzet  Rp 5,1 triliun di 2012.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year