Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Alcatel-Lucent Dukung Broadband NTT Com

11:15:23 | 23 Mar 2013
Alcatel-Lucent Dukung Broadband NTT Com
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
TOKYO (IndoTelko) – Alcatel-Lucent  mendukung aksi  NTT Communications Corporation (NTT Com) meningkatkan kemampuan layanan broadband melalui produk sistem Edge Router.

Dalam rilis perseroan dinyatakan produk ini bisa  secara dramatis meningkatkan penghematan biaya, kinerja dan  kecepatan layanan bisnis Virtual Private Network (VPN) dari NTT Com.

“Alcatel-Lucent memiliki fokus luar biasa dalam mengembangkan kemampuan tercanggih pada service router kami. Inovasi-inovasi seperti prosesor FP3 400G dan fitur-fitur Application Assurance yang canggih memungkinkan para pelanggan kami memenuhi peningkatan permintaan akan layanan data canggih dari konsumen dan bisnis mereka,” kata  Presiden dan Direktur Eksekutif Alcatel-Lucent Jepang Martin Jordy.

NTT Com akan memperkenalkan Multi-service Edge Router Alcatel-Lucent, 7750 Service Router (7750 SR)  sebagai bagian dari layanan bisnis yang tersedia di Jepang dan di seluruh dunia.

Sebelumnya layanan sejenis ini didukung oleh jaringan independen, tetapi dengan digunakannya infrastruktur IP tunggal dan konvergen yang disediakan oleh Alcatel-Lucent akan menyederhanakan dan merampingkan manajemen jaringan, memangkas biaya operasi jaringan dan membantu menurunkan pengeluaran operasional NTT Com dengan penurunan konsumsi energi yang signifikan.

Service Router 7750 Alcatel-Lucent dirancang untuk dapat memberikan ketersediaan dan kinerja tinggi yang membedakannya dari kompetisi. 7750SR mendukung kapasitas platform yang berkisar dari 40Gb/s hingga 2Tb/s, dan memiliki sebuah struktur proses yang diadaptasi terhadap layanan penyedia layanan (carrier), ketentuan kualitas layanan, dan beragam protokol dan antarmuka seperti Ethernet dan multi-layanan.

“Di tahun 2010 kami menggelar service router Alcatel-Lucent di jaringan yang melayani pelanggan-pelanggan bisnis internasional kami, sehingga transformasi jaringan kami di Jepang adalah sebuah kemajuan alami dari kolaborasi yang sukses ini,” kata Direktur Teknologi, Divisi Network Services NTT Com Hiroshi Sono.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year