telkomsel halo

Axis Ikut Buka Pre Order BlackBerry Z10

16:59:38 | 07 Mar 2013
Axis Ikut Buka Pre Order BlackBerry Z10
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – Axis ikut membuka pre order  BlackBerry Z10 mulai 6 – 12 Maret 2013.  

Hal ini berarti sudah empat mitra BlackBerry yang membuka pre order untuk produk terbaru itu yakni Telkomsel, Indosat, XL Axiata, dan Axis.

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan  mengatakan perseroan ingin memberikan  kesempatan pertama untuk membeli BlackBerry Z10 kepada pelanggannya  serta memberikan apresiasi melalui penawaran eksklusif.

“Kami nanti akan mengirimkan undangan bagi pelanggan terpilih. Bagi pelanggan yang tidak menerima undangan tetapi ingin membeli BlackBerry Z10 dapat langsung mendaftarkan nama mereka melalui layanan pelanggan Axis dengan menelepon 838 dari nomor Axis  mereka dan mengikuti petunjuk yang diberikan,” katanya.

Berikut Paket Penawaran BlackBerry Z10 

Paket

Layanan

Harga (Termasuk Pajak)

BlackBerry 10 Light

Unlimited Data

200 menit telepon ke nomor AXIS

200 SMS ke nomor AXIS

Rp30.000 / bulan

BlackBerry10 Unlimited

Unlimited Data

Telepon ke nomor AXIS sepuasnya

SMS ke nomor AXIS sepuasnya

500 SMS ke operator lain

Rp69,900 / bulan

 

Sempurnakan
Lebih lanjut, Daniel mengatakan, perseroan menyempurnakan penawaran untuk akses internet dengan meningkatkan  batas pemakaian wajar atau fair usage policy (FUP) hingga 8 GB dengan kecepatan internet hingga 7,2 Mbps.

Hal  yang menarik adalah  saat penggunaan internet mencapai batas FUP, pelanggan tidak perlu membayar lagi untuk penggunaan di atas batas FUP dan dapat terus menggunakan internet dengan kecepatan yang diturunkan, yaitu 128 Kbps hingga periode paket berakhir.

Penawaran menarik ini berlaku bagi pelanggan AxisPro bulanan yang secara otomatis memperpanjang masa berlangganan, mulai 7 Maret 2013. Apabila masa berlaku paket sudah berakhir dan perpanjangan tidak dilakukan, maka tambahan batas FUP tidak diberikan.
 
“Penyempurnaan  untuk memenuhi permintaan yang meningkat tajam akan layanan internet dari para pelanggan. Masuknya berbagai tipe smartphone baru ke pasar Indonesia menjadikan  tingginya pertumbuhan kebutuhan untuk layanan internet,” katanya.

Dikatakannya,  pelanggan akan mendapat 33% lebih besar batas FUP setiap kali mereka memperpanjang paketnya, dengan internet berkecepatan tinggi hingga 8GB.

“Dengan memberikan tambahan batasan FUP, kami ingin memberikan pengalaman online terbaik bagi pelanggan kami, dan sebagai apresiasi atas kesetiaan mereka,” katanya.(ss)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year