Paket Semangat Kemerdekaan
Paket Semangat Kemerdekaan
telkomsel halo

Axis Manfaatkan Momentum Mega Bazaar 2013

14:42:11 | 06 Mar 2013
Axis Manfaatkan Momentum Mega Bazaar 2013
Ilustrasi (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (IndoTelko) – Axis memanfaatkan  kegiatan Mega Bazaar 2013 untuk menggenjot penjualan produk yang dimilikinya mulai 6 – 10 Maret 2013 di Jakarta Convention Centre, Jakarta.

Anak usaha Saudi Telecom Company (STC) ini dalam pameran komputer itu  menawarkan program yang plus hematnya dan plus bonusnya dalam kemasan  Axis  Pasti Plus.

Selain itu, Axis  juga akan menghadirkan rangkaian paket bundling mulai dari ponsel, smartphone dan tablet dari merk terkemuka seperti Nokia, HTC, Samsung, BlackBerry dan Apple yang memungkinkan pelanggan menikmati potongan harga hingga 50%.

Tidak hanya itu, pelanggan Axis yang melakukan isi pulsa minimum Rp20 ribu di booth Axis yang berlokasi di Hall B, booth K Mega Bazaar, akan menikmati bonus isi pulsa 50%.  

Chief Marketing Officer Axis Daniel Horan  mengatakan di Mega Bazaar tahun ini perseroan juga menawarkan gratis   satu bulan layanan internet AxisPro pada para pelanggan internet hanya dengan membeli dan mengaktifkan kartu Perdana AxisPro.

“Pelanggan cukup membayar satu bulan layanan untuk menikmati layanan internet berkualitas selama dua bulan. Pastikan Anda mengunjungi booth Axis di Mega Bazaar dan nikmati penawaran terbaik disina,” katanya.

Sekadar diketahui, Mega Bazzar Computer sudah diselenggarakan untuk ke-19 kalinya. Pada 2012,  Mega Bazzar Computer yang diselenggarakan di Jakarta saja mampu meraup 216.444 orang pengunjung. Tahun ini ditargetkan ada kenaikan pengunjung sebesar 10-15%.

Tahun lalu, acara ini menghasilkan transaksi sebesar Rp 650 miliar. Pameran di Jakarta saja mampu melakukan transaksi senilai Rp 605 Miliar. Tahun ini ditargetkan ada kenaikan transaksi antara 3%-5% atau mencapai sekitar Rp 682 miliar.(ss)
 

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
More Stories
Data Center Service Provider of the year