telkomsel halo

Awal Maret, Erajaya Buka Pre Order BB10

14:09:07 | 27 Feb 2013
Awal Maret, Erajaya Buka Pre Order BB10
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (IndoTelko) – PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) akan membuka pre order dari BlackBerry 10 (BB 10)  pada awal Maret 2013 nanti.

“Kami sudah selesai mengurus sertifikasi untuk BB 10. Rencananya akan dibuka pre order pada awal atau minggu pertama Maret nanti,” ungkap Direktur Pemasaran dan Komunikasi Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo, seusai menghadiri peluncuran aplikasi BBM Money, di Jakarta, kemarin.

Diungkapkannya, perseroan akan menggunakan anak usaha Teletama Artha Mandiri (TAM) untuk menjadi distributor dari BB 10 nantinya. Selain itu perbankan juga akan diajak dalam kerjasama bundling itu.

“Kita masih optimistis dengan produk BlackBerry bisa diterima pasar karena memiliki daya tarik dan pengguna setia,” katanya.

Makin Panas
Sementara itu, kabar beredar jelang BB 10 resmi diluncurkan di Indonesia pada awal maret ini kian panas yang melibatkan pertarungan tiga operator yakni Telkosmel, Indosat, dan XL.

“Kabarnya Telkomsel sudah mendapatkan kesepakatan co-marketing dengan BlackBerry Indonesia. Nantinya operator ini akan menjadi yang pertama berjualan secara resmi di Indonesia usai produk itu diperkenalkan ke pasar oleh prinispal,” ungkap eksekutif yang mengetahui peta persaingan BlackBerry di Indonesia itu kepada IndoTelko, Rabu (27/2) pagi.

Diungkapkannya, pada Rabu (27/2) siang ini ada pertemuan antara para mitra dengan BlackBerry membahas hal itu. “Sepertinya Indosat dan XL akan protes karena selama ini posisinya selalu sama. Kita tunggu saja nanti kabar dari BlackBerry,” ungkapnya.

Kabar beredar menyatakan  BlackBerry Indonesia berencana melepas BB 10 pada 4 Maret 2013. Sedangkan  operator akan berjualan nantinya mulai 14 atau 15 Maret 2013. Para mitra BlackBerry di Indonesia diantaranya Telkomsel, Indosat, XL,  Axis, dan Tri.(ak)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year