Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Amobee Gandeng SingTel Grup

10:19:25 | 27 Feb 2013
Amobee Gandeng SingTel Grup
Ilustrasi (DOK)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
BARCELONA (IndoTelko) – Penyedia platform mobile advertising,  Amobee, menggandeng SingTel Grup, untuk penggunaan Pulse for Publishers di pelanggan salah satu grup operator terbesar di Asia itu.

Operator SingTel grup yang digandeng oleh Amobee adalah  Globe, Optus, Telkomsel, dan SingTel. Globe beroperasi di Philipina dimana 44,5% sahamnya dikuasai SingTel. Optus beroperasi di Australia dengan 100% kepemilikan dari SingTel.

Sementara Telkomsel di Indonesia dengan 35% sahamnya dikuasai operator asal Singapura ini.

Dalam rilis Amobee dinyatakan berkat  dukungan teknologi periklanan mobile terdepan dari
perseroan SingTel dan anak usahanya   dapat memberikan inventori periklanan mobile berkualitas tinggi kepada berbagai merek dunia.

Platform Pulse  for Publishers dari Amobee memberikan kemampuan kepada tiap operator untuk meningkatkan inventori mobile dengan data pengguna yang ditargetkan, sehingga mampu mencapai hasil yang lebih baik dengan mendapatkan konsumen yang tepat, pada waktu yang tepat, di tempat yang tepat, dan dengan penawaran yang tepat.

CEO Digital L!fe SingTel Allen Lew mengharapkan, kerjasama ini dapat mengutilisasi aset yang dimilikinya terutama pelanggan yang besar dan psikografisnya  sehingga bisa ditawarkan iklan-iklan yang   relevan dan non-intrusif, serta   telah melalui prosedur hukum.

CEO Amobee Trevor Healy mengaku senang bisa  menggunakan big data milik operator untuk memacu perwujudan target yang lebih baik.(ss)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Editorial
Jarimu harimaumu