telkomsel halo

Gee Rittenhouse Didapuk menjadi Bos Presiden Bell Labs

17:42:48 | 20 Feb 2013
Gee Rittenhouse Didapuk menjadi Bos Presiden Bell Labs
Gee Rittenhouse (DOK)
PARIS (IndoTelko) –  Alcatel-Lucent (ALU)  mengumumkan penunjukkan Gee Rittenhouse sebagai Presiden dari Bell Labs  menggantikan Jeong Kim yang ditunjuk sebagai Menteri Penciptaan dan Ilmu Pengetahuan Masa Depan Korea Selatan.

Gee Rittenhouse yang terakhir  terakhir menjabat sebagai Chief Operating Officer untuk bisnis platform teknologi Alcatel-Lucent akan  mengawasi seluruh kegiatan di pusat penelitian Bell Labs dan kegiatan untuk Alcatel-Lucent.

Gee juga akan  mengetuai GreenTouch,  sebuah konsorsium industri yang diluncurkan Bell Labs, yang bertujuan untuk menciptakan penghematan energi hingga seribu kali di jaringan-jaringan TIK.

Dalam rilisnya,  CEO Alcatel-Lucent Ben Verwaayen berharap di bawah pimpinan Gee Bell Labs akan tetap menjadi  hub-hub penelitian dan teknologi unik.

Gee sendiri menyatakan, pengangkatannya sebagai kehormatan besar. “Tidak ada lembaga penelitian lain di dunia yang memiliki susunan ketrampilan, kompetensi dan pengetahuan yang sama, dan tidak satupun yang memiliki warisan kekayaan yang sama seperti Alcatel-Lucent,” katanya.(ss)
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year