telkomsel halo

Erafone Siap Bangun 70 Outlet

20:55:37 | 12 Feb 2013
Erafone Siap Bangun 70 Outlet
Ilustrasi (DOK)
JAKARTA (indotelko) – PT Erajaya Swasembada Tbk (Erajaya) siap mendukung ekspansi Erafone untuk membangun 70 outlet pada tahun ini.

Erafone adalah merek outlet dari anak usaha Erajaya yakni PT Erafone Artha Retailindo.
 
“Kita rencananya akan buka 70 outlet Erafone. Tujuh diantaranya termasuk Megastore. Megastore terbaru dibuka di Bali beberapa waktu lalu,” ungkap Direktur  Marketing dan Komunikasi Erajaya Group Djatmiko Wardoyo melalui pesan singkat, Selasa (12/2).

Diungkapkannya, untuk mendukung ekspannsi itu perseroan menyiapkan belanja modal  Rp 98 miliar. “Belanja modal sama dengan tahun lalu,” katanya.

Dijelaskannya, Erafone Megastore yang dibuka di Bali beberapa waktu lalu  pertama dan terbesar di pulau Dewata itu  berkonsep one-stop shopping untuk produk telekomunikasi selular terlengkap dari berbagai brand terkemuka

Erafone Megastore Bali merupakan outlet megastore ke delapan yang dibuka Erafone Artha Retailindo. Sebelumnya telah dibuka tiga outlet erafone Megastore di Jakarta, dan masing-masing satu outlet megastore di Solo, Surabaya, Medan, dan Makassar.

Saat ini PT Erafone Artha Retailindo telah memiliki dan mengelola 370 outlet di seluruh Indonesia, yang terdiri dari outlet Erafone, AndroidNation, BlackBerry Store, Sony Xperia Shop, Nokia Store, dan Samsung Experiential Shop.
 
Dijelaskannnya, untuk bisa disebut sebagai Megastore, sebuah outlet harus memenuhi beberapa kriteria, seperti lokasi strategis, luas outlet minimal 250m2, menyediakan setidaknya 10 brand handset atau tablet dan produk operator baik kartu perdana maupun voucher isi ulang multi-operator, serta dilengkapi layanan bernilai tambah (value added services) seperti aktivasi, layanan purna jual (service centre) dan erafone Solution Centre.

Erafone Megastore Bali mengusung 13 brands, yang meliputi Acer, Apple (iPhone), BlackBerry, Dell, HTC, LG, Motorola, Nokia, Polytron, Samsung, Sony, Venera dan Zyrex. Masing-masing memiliki brand corner yang menawarkan jajaran produk unggulan terbarunya, semuanya dijamin original dan bergaransi resmi. (ss)
 

 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year