Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Sudah Dijajal, Indosat Siap Lepas BlackBerry 10

21:27:21 | 01 Feb 2013
Sudah Dijajal, Indosat Siap Lepas BlackBerry 10
Erik Meijer (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (indotelko) – PT Indosat Tbk (Indosat) mengaku telah menjajal kemampuan dari BlackBerry 10 dan bersiap meluncurkannya pada Maret 2013 nanti.

“Kita sudah jajal produknya. Paling bulan depan (Maret) kita bisa berjualan. Stock dari RIM belum masuk Indonesia sebelum Maret,” ungkap Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer kepada IndoTelko melalui pesan singkat, Jumaat (1/2).

Diungkapkannya, uji coba yang dilakukan Indosat terhadap produk terbaru itu adalah  dari segi perangkat, konektifitas dengan jaringan, maupun user interface.

“Kami menilai BlackBerry 10 sebagai perangkat bagus dan punya kesempatan baik untuk jadi sukses di Indonesia,” klaim Pria yang akrab disapa EM ini.

Diungkapkannya,  Indosat sedang dalam diskusi dengan perusahaan BlackBerry untuk mengatur peluncurannya di Indonesia termasuk tanggal, harga dan cara peluncuran.  

“Saya sedang bertapa dulu memikirkan konsep peluncuran yang tidak bisa ditiru oleh pesaing. Kita selalu unik seperti kemarin iPhone5 yang istilah anak mudanya “ngejedag”. Memiliki dua juta pengguna setia BlackBerry wajar rasanya diberikan sesuatu yang istimewa,” katanya.

Keluarnya pernyataan dari Indosat untuk meluncurkan BlackBerry 10 pada Maret menjadikan empat operator akan adu kreatif menjajakan perangkat itu pada Maret nanti. Keempat operator itu adalah Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis.(id)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year