Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

April, Wajah Baru Matrix Muncul

18:22:50 | 30 Jan 2013
April, Wajah Baru Matrix Muncul
Hesti Diyahnita Priamsari (DOK)
Angkasa Pura 2
JAKARTA (indotelko) – Akhirnya terjawab sudah jadwal peluncuran wajah baru produk pascabayar Indosat, Matrix.
Jika tak ada aral  melintang, Matrix baru akan muncul pada April 2013 nanti.

“Wajah baru Matrix kita luncurkan April nanti. Kalau logo kan sudah berubah. April itu nanti semacam pestanya,” ungkap Division Head Profesional Segment Indosat Hesti Diyahnita Priamsari kepada indotelko, Selasa (29/1).

Diungkapkannya, perubahan yang dilakukan Indosat untuk produk Matrix akan sama dengan prabayar Mentari pada 2012 lalu. “Nanti yang diubah itu logonya, paket data yang ditawarkan dan service yang lebih sesuai dengan kebutuhan pengguna,” jelasnya.

Dikatakannya, untuk pemanasan di pasar, Indosat  menawarkan  promo Matrix  Double Impact dengan menggandeng  Huawei dan Bank Mandiri dalam paket bundling. Paket ini menawarkan  12 bulan berlangganan Matrix Pro 24, Gratis 6 bulan Indosat Internet Prime dan Bonus Modem Huawei E303 menggunakan kartu kredit Mandiri. Paket ini dibanderol  Rp. 100.000/bulan selama 12 bulan  

Diungkapkannya, saat ini Indosat memiliki sekitar 800 ribu hingga satu juta pelanggan pasca bayar  dengan Average Revenue Per User (ARPU) sekitar Rp 185 ribu hingga Rp 200 ribu. Untuk   tingkat pindah layanan (Churn rate) sekitar 3-4%.

“Kita harapkan pada tahun ini di sektor pascabayar  terjadi pertumbuhan di atas 10%  dan pendapatan 7%,” katanya.

Jika dihitung, dengan ARPU sekitar Rp 185- Rp 200 ribu, rata-rata pendapatan sebulan dari pelanggan pascabayar Indosat sekitar Rp  148 miliar – Rp  200 miliar. Sedangkan dalam setahun sekitar   Rp 1.776 triliun hingga Rp 2,4 triliun.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year