telkomsel halo

Nokia Rampingkan Karyawan TI

17:41:22 | 18 Jan 2013
Nokia Rampingkan Karyawan TI
Ilustrasi (Dok)
JAKARTA (indotelko) – Nokia berencana untuk merampingkan jumlah karyawan Teknologi Informasi (TI) dan mengalihdayakan sekitar 800 pekerjaan TI ke perusahaan asal India  HCL Technologies dan TATA Consultancy Services.

Dikutip dari Cellular-News, Nokia juga berencana mengurangi sekitar 300 karyawan TI sebagai konsekuensi dari perubahan strategi perseroan. Kebanyakan karyawan yang terkena dampak ini berbasis di  Finlandia.

Nokia percaya strategi perampingan dan pengurangan karyawan akan mampu menghasilkan biaya operasional lebieh efisien dan cocok dengan lingkungan kerja sekarang.

Perseroan sendiri memprediksi  kinerjanya pada kuartal keempat 2012 akan membaik terutama untuk produk perangkat dan  Services.  

Dalam rilis resmi di situs perusahaan diperkirakan penjualan perangkat dan services Nokia pada kuartal keempat 2012  mencapai EURO 3.9 miliar dengan  86.3 juta unit terjual.

Sedangkan untuk bisnis jaringan, Nokia dan Nokia Siemens Networks (NSN) memperkirakan pada kuartal keempat 2012 mencapai EURO 4.0 miliar. (ep)
 
 

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
IndoTelko Idul Fitri 2024
More Stories
Data Center Service Provider of the year