Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Galaxy S III Mini Lolos dari Bidikan Apple

18:03:21 | 01 Jan 2013
Galaxy S III Mini Lolos dari Bidikan Apple
Ilustrasi (Dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko) – Samsung sedikit bisa menarik nafas lega terkait pertarungan hak paten dengan Apple di Amerika Serikat.

Belum lama ini dikabarkan Apple telah menyetujui untuk tidak memasukkan ponsel pintar (smartphone) milik Samsung dalam tuntutan paten karena perusahaan asal Korea Selatan itu tidak memiliki niat menjual produknya di Amerika Serikat.
 
Seperti dikutip dari Cellular-News belum lama ini, Apple sebelumnya ingin menambahkan lini produk milik Samsung yang masuk dalam pelanggaran paten.  Namun, Samsung keberataan karena tidak berniat menjual Galaxy S III Mini di Amerika Serikat.  

Apple juga telah menambah produk Galaxy Note II, Galaxy S III dengan Android 4.1, Galaxy S III Mini, Rugby Pro, Galaxy Tab 8.9 Wi-Fi, dan Galaxy Tab 2 10.1 dalam tuntutan hingga 2014 nanti.

Tetapi Samsung keberatan dengan jumlah produk yang dimasukkan Apple setelah tenggat waktu lewat dari pengadilan.
Menanggapi keberatan Samsung, Apple menyatakan salah pengertian tentang tenggat waktu dan akan terus mencari cara agar produk-produk di luar  Galaxy S III Mini masuk dalam kategori melanggar paten.

Sebelumnya, jelang tutup Agustus 2012,  Pengadilan San Jose, California, Amerika Serikat,  memutuskan Samsung harus membayar denda kepada Apple Inc sebesar US$ 1,05 miliar atau sekitar Rp 10.096 triliun.

Keputusan diambil  setelah ditemukan enam bukti pelanggaran hak paten oleh produsen asal Korea Selatan tersebut.
Selain harus membayar denda,  delapan model handset dari varian Samsung Galaxy dilarang dijual di pasar Amerika Serikat.(ss)



telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma