Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

TelkomVision Genjot Pelanggan Korporat

15:24:26 | 22 Dec 2012
TelkomVision Genjot Pelanggan Korporat
Ilustrasi (Dok)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret

JAKARTA (indotelko) — Anak usaha Telkom yang bergerak di jasa TV berbayar, TelkomVision, berhasil menggandeng  manajemen Core International untuk menggenjot jumlah pelanggan korporatnya.

Head Of Corporate Account TelkomVision Benny Solifin melalui keterangan tertulisnya menyatakan perseroan   menawarkan solusi terbaik kepada manajemen Core International berupa penyediaan layanan TV Interaktif, SMASH TV (Smart Solution Hotel TV).

Melalui Nota kesepahaman tersebut, kedua belah pihak sepakat bekerjasama dalam layanan layanan TV Interaktif, SMASH TV   yang rencananya akan diimplementasikan di seluruh hotel yang bernaung dalam manajemen Core International.

“Dengan terjalinnya strategic partnership ini maka tenant yang berdiam di properti milik Core Hospitality International mendapatkan berbagai keuntungan salah satunya yaitu para pelanggan akan dimudahkan dalam proses berlangganan dan after sales karena masing-masing pihak yang bekerjasama berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik dan prima,” katanya.

Seluruh tayangan dan layanan TV Interaktif, SMASH TV  akan mulai dapat dinikmati pada Januari 2013 di seluruh kawasan property Core Hospitality International, yakni Hotel Grand Elite, Travellers, Pomelotel, Town Square, Grand Darmo, Mariat Sorong, Amos Cozy, Grand Elty, Living Hotel, 18 Suite Bali, dan G Suite Surabaya.

Diharapkannya,  dengan diadakannya kerjasama ini, maka  semakin memperkuat market share TelkomVision untuk segmen corporate customer, serta dapat meningkatkan brand images dari Core International yang sudah menggunakan layanan TV Interaktif, SMASH TV   sebagai bagian dari peningkatan mutu service pada tamu-tamu hotel.(ss)
   

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma