Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
telkomsel halo

Indosat Buka Pre Order iPhone5

10:28:29 | 09 Dec 2012
Indosat Buka Pre Order iPhone5
iPhone Indosat
Angkasa Pura 2
JAKARTA (indotelko) – PT Indosat Tbk (Indosat) mengikuti jejak dari Telkomsel yang telah membuka pre order iPhone 5 melalui situsnya pada Jumaat (7/12) siang.

“Kami akan mulai membuka pre order pada Sabtu (8/12) siang. Silahkan memesan, siapa cepat dia dapat, karena persedian terbatas,” ungkap Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer kepada Indotelko, Jumaat (7/12).

Dikatakannya, bagi pemesan yang berminat dapat mengunjungi situs resmi Indosat dan langsung melakukan pre order. “Tetapi tunggu jam 00.00 nanti dini hari. Siang ini diklak-klik belum bisa. Jadi, kita jangan diisukan situsnya bermasalah yah,” guraunya.

Dengan aksi yang dilakukan Indosat ini, berarti XL bisa dikatakan tertinggal dalam adu cepat menyambut iPhone 5 di Indonesia dibandingkan dua kompetitornya.

Padahal, jelang tutup September lalu, XL menghentak pasar dengan menyerahkan sim Card Nano yang identik digunakan untuk iPhone 5 bagi pelanggannya.

Ngebut Internetnya Banyak Bonusnya
Telkomsel sendiri  pada Jumaat (7/12) secara tidak langsung mengonfirmasi rumour yang berkembang di social media dengan membuka pre order melalui situs resminya.

Dalam situs resmi milik Telkomsel dinyatakan periode Pre Order iPhone5 dari tanggal 7 Desember s/d tanggal 11 Desember 2012 pukul 23.59 WIB.

Bakti
Pelanggan Telkomsel yang berminat  wajib melakukan Down Payment (DP) sebesar Rp 500.000,- yang dibayar melalui sistem preorder online dengan menggunakan kartu kredit  berjenis Visa atau Mastercard.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
Telkom DES
More Stories
Data Center Service Provider of the year