Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Telkomsel Buka Pre Order Iphone 5

10:20:50 | 08 Dec 2012
Telkomsel Buka Pre Order Iphone 5
iPhone 5
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko) – Telkomsel boleh terkesan diam dalam perang penawaran sim card Nano dengan XL, Indosat, atau Axis. Tetapi tidak demikian dalam menawarkan pre order iPhone 5.

Penguasa seluler ini dikabarkan akan melepas pre order untuk produk terbaru dari Apple itu, besok (Jumaat, 7/12).

Sumber Indotelko mengungkapkan, secara resmi Telkomsel akan melepas ke pelangganya pada 14 Desember 2012. “Dijual ke pasar 14 Desember 2012. Besok pre order dibuka melalui situs mereka,” katanya.

Masih menurut sumber tersebut, harga yang ditawarkan Telkomsel dimulai sekitar Rp 8,1 juta hingga Rp 10,5 juta. “Tergantung tipe yang dibeli. Ada juga bundling dengan Kartu Halo dan pembayaran melalui kartu kredit dengan salah satu bank,” katanya.

Kabarnya, untuk tipe 16GB dilepas Rp 8,1 juta, tipe 32 GB (Rp 9,3 juta), dan 64GB (Rp 10,5 juta).

Secara terpisah, Director & Chief Commercial Officer Indosat Erik Meijer mengatakan pre order juga  akan dilakukan oleh perseroan pada pekan ini. “Apple mengapalkan iPhone biasanya setiap pekan dan untuk tahap pre-order, pekan ini sudah dibuka,” katanya.

Sayangnya, Pria yang akrab disapa EM ini enggan membuka harga paket bundling-nya. “Stok terbatas, tetapi produk ini ada penggemar setianya. Biasanya, dibuka pemesanan setengah jam langsung ludes. Harganya hampir sama dengan yang dulu (iPhone 4S), sekitar Rp 7 juta hingga Rp 12 juta,” katanya.

Direktur Marketing dan Communications Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo mengungkapkan, perseroan juga bersiap melepas iPhone 5 pada medio Desember 2012.”Dua anak usaha, iBox dan Sinar Eka Selaras punya hak memasarkan produk Apple.Kita akan kerjasama dengan perbankan nantinya untuk paket pembayaran,” katanya.

Telkom Marketing 2
Sebelumnya, Sejak Oktober lalu perang menjaga citra melalui iPhone 5 dilancarkan Telkomsel, Indosat, XL, dan Axis melalui penawaran  Sim Card khusus atau Sim Card Nano untuk iPhone 5.

SIM Card Nano merupakan kartu SIM dengan ketebalan 0,67 milimeter (mm), atau lebih tipis 0,09 mm dari kartu SIM biasa

Angkasa Pura 2
XL jelang tutup September lalu  sudah menyerahkan ke pelanggan yag beruntung sim card Nano.Disambut  Telkomsel dengan  membuka penjualan SIM Card  Nano sebanyak 1.500 unit. Setelah itu disusul Indosat dan Axis  mulai 10 Oktober lalu.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma