Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Saham Centrin Online Disuspensi

9:24:07 | 04 Dec 2012
Saham Centrin Online Disuspensi
Centrin logo
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko) – Perdagangan saham milik PT Centrin Online Tbk (CENT) dihentikan sementara (suspensi) oleh PT Bursa Efek Indonesia (BEI)  karena adanya peningkatan harga kumulatif yang signisikan pada saham.

Situs Bursa Efek Indonesia (BEI) dalam keterbukaan informasi di Jakarta, Selasa (4/12) menyatakakan telah terjadi  peningkatan saham dari emtien dengan kode saham CENT itu   sebesar Rp 330 atau 212,90% yaitu dengan harga penutupan Rp 155 pada 21 November 2012 menjadi Rp 485 pada 3 Desember 2012.

BEI memutuskan untuk melakukan penghentian sementara perdagangan CENT dalam rangka cooling down pada perdagangan hari ini dalam pengumuman yang ditandatangani oleh Kadiv Pengawasan Transaksi BEI Irvan Susandy dan Kadiv Perdagangan Saham Andre P.J. Toelle.

Penghentian tersebut dilakukan di pasar reguler dan pasar tunai, dengan tujuan untuk memberikan waktu yang memadai bagi pelaku pasar guna  mempertimbangkan secara matang berdasarkan informasi yang ada setiap pengambilan keputusan investasinya di saham penyedia jasa internet itu.

Telkom Marketing 2
 Berdasarkan catatan, saham  Centrin pernah diawasi oleh BEI karena adanya peningkatan harga dan aktivitas transaksi di luar kebiasaan pada Jumat 31 Agustus 2012 sehingga masuk dalam pengawasan alias Unusual Market Activity (UMA) pada Senin, (3/9).

Kabar terbaru adalah perseroan tengah menyiapkan aksi korporasi untuk membeli   perusahaan menara, Retower Indonesia, i guna menggenjot pertumbuhan usaha.

Angkasa Pura 2
Total nilai transaksi diperkirakan  sebesar US$ 45.272,13 juta. Rencananya  akan dilakukan Rapat umum Pemegang Saham pada 11 Januari 2013 untuk menyetujui aksi korporasi ini dan pembiayaannya dengan right issue.(ct)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma