Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Beriklan via Tablet Lebih Efektif

29:24:29 | 24 Nov 2012
Beriklan via Tablet Lebih Efektif
ilustrasi
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko) – Belanja iklan melalui perangkat tablet lebih besar empat kali lipat dibandingkan smartphone selama enam bulan terakhir karena dinilai lebih efektif menjangkau konsumen.

Menurut data dari advertising agency M&C Saatchi, belanja iklan untuk tablet lebih mahal empat kali lipat ketimbang smartphone, sedangkan secara rata-rata industri mahal dua atau tiga kali lipat. Hal ini karena pengguna tablet lebih memberikan respons positif terhadap iklan yang datang padanya.

Seperti dikutip dari Cellular News, pada periode natal nanti diperkirakan belanja iklan melalui tablet akan naik 25% mengingat hampir 90% dari klien yang dimiliki Saatchi sudah berencana untuk memasang iklan di platform tablet.

Diperkirakan dengan adanya tablet berukuran 7 inchi akan membuat pangsa pasar iklan untuk perangkat ini akan semakin meningkat.

M&C Saatchi Mobile CEO James Hilton mengatakan, sejak iPad diluncurkan dan bermunculannya tablet dengan harga terjangkau menjadikan pangsa pasar mobile advertising terus naik. “Kami yakin pada Natal nanti belanja iklan akan naik,” katanya.

Angkasa Pura 2
Menurutnya, kehadiran dari komputer tablet menjadikan banyak hal kreatif yang bisa dilakukan, karena sangat interaktif dengan ukuran yang lumayan nyaman.(ct)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma