Telkom Marketing 2
Telkom Marketing 2
blanja 2019
telkomsel halo

Erajaya Miliki Saham Pembesut 'Picmix'

18:06:00 | 07 Okt 2012
Erajaya Miliki Saham Pembesut 'Picmix'
(dok.)
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (indotelko) – PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) berhasil menguasai 30% saham dari pembesut aplikasi Picmix untuk memperkuat bisnis konten.

Sekretaris perusahaan Erajaya Swasembada Syaiful Hayat  dalam keterbukaan informasinya ke Bursa Efek Indonesia (BEI) menyatakan perseroan   melakukan pengambilalihan 30% saham atau sebanyak 750 lembar saham PT Inovidea Magna Global dari Kingsville Union Ltd senilai Rp 750 juta .

Inovidea merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang usaha aplikasi berbasis Teknologi Informasi (TI). Salah satu aplikasi yang terkenal dibesutnya adalah Picmix  dimana penggemarnya lumayan banyak di BlackBerry App World.

“Tujuan dikuasainya saham Inovidea sesuai dengan rencana perseroan mengembangkan bisnis TI,” katanya.

Telkom Marketing 2
Transaksi jual-beli antara Erajaya dengan Kingsville Union selaku pemegang saham sebelumnya telah disepakati pada 3  Oktober 2012. Dampak dari transaksi ini, kepemilikan saham Kingsville Union di Inonidea sekitar 69% dan 1% dimiliki Direktur Utama Inovidea Cun Cun Kizana.

Direktur Marketing dan Komunikasi Erajaya Swasembada Djatmiko Wardoyo, menambahkan, pengambilalihan saham juga dimaksudkan untuk membeli aplikasi Picmix.

Angkasa Pura 2
Diungkapkan Djatmiko , perseroan akna melanjutkan pembeliann  aplikasi lainnya   hingga akhir tahun ini. “Pokoknya akan ada tambahan aplikasi yang bakal dibeli perseroan. Untuk nama aplikasinya, belum bisa disebutkan,” ujarnya.(ak)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma