Infrastruktur Telkomsel tumbuh 540% di Garut

11:06:50 | 14 Feb 2018
Infrastruktur Telkomsel tumbuh 540% di Garut

JAKARTA (IndoTelko) - Telkomsel mengungkapkan secara konsisten terus mengembangkan dan memperluas fasilitas jaringan di wilayah Kabupaten Garut.

"Telkomsel mendorong percepatan adopsi layanan berbasisi broadband dengan teknologi terdepan 4G LTE di wilayah Garut, dengan pertumbuhan infrastruktur jaringan mencapai 540% dibandingkan tahun sebelumnya," kata General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel Agustiyono dalam keterangan (14/2).

Diungkapkannya, secara keseluruhan saat ini pengguna layanan data  yang telah mengadopsi layanan 4G LTE di Garut tumbuh hingga 640%.

Tak hanya sibuk berbisnis, Telkomsel bersinergi bersama salah satu komunitas keagamaan karyawan, Majelis Taklim Telkomsel (MTT) mendirikan Jembatan Berdaya yang diharapkan dapat mempermudah akses masyarakat sekitar Dusun Cikarang, Desa Cikelet, Kabupaten Garut, Provinsi Jawa Barat, (13/2). Aksi sosial ini merupakan bentuk implementasi nyata dari penyaluran zakat dan infaq karyawan Telkomsel yang selama ini rutin dikumpulkan setiap bulannya.

“Kepedulian Telkomsel terhadap kebutuhan masyarakat di tempat beroperasinya layanan Telkomsel selalu menjadi prioritas untuk membangun hubungan yang kuat. Kali ini kami bersinergi dengan salah MTT yang menjadi komunitas keagamaan karyawan Telkomsel telah membangun fasilitas Jembatan Berdaya di Dusun Cikelet, Kabupaten Garut. Kami berharap dengan hadirnya Jembatan Berdaya ini akan mempermudah masyarakat dalam menjalankan aktivitas, terutama guna mendorong perputaran roda ekonomi wilayah setempat agar bisa menciptakan potensi bisnis yang lebih menjanjikan,” pungkasnya.(tp)

Liputan khusus drive test destinasi digital
Baca Juga:
Liputan khusus drive test destinasi digital