Telkom perkuat kerjasama dengan IWAPI

11:05:28 | 06 Okt 2017
Telkom perkuat kerjasama dengan IWAPI
Suasana MoU Telkom dengan IWAPI DPD DKI Jakarta (ist)

JAKARTA (IndoTelko) – PT Telekomunikasi Indonesia Tbk (Telkom) memperkuat kerjasamanya dengan Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) DKI Jakarta dalam rangka memberdayakan pengusaha perempuan berbasis digital.

“Kerjasama Telkom dan IWAPI terus diperkuat. Kita sudah bersama-sama melakukan MoU terkait Learning Center, kemudian Telkom juga telah diundang dalam Raker IWAPI pada September 2017 yang lalu,” ungkap EVP Telkom Regional 2 Teuku Muda Nanta, kemarin.

Diungkapkannya, IWAPI DPD Prov. DKI Jakarta memiliki lebih dari 500 pengusaha dengan bidang yang digeluti antara lain traveling, fashion, perhiasan, makanan, dan kerajinan tangan lainnya.

Telkom Regional 2 telah memberikan fasilitas kepada IWAPI untuk memanfaatkan gedung Telkom dalam menyelenggarakan kegiatan internalnya. Sampai dengan saat ini telkom telah mensosialisasikan beberapa aplikasi yg dapat menunjang ukm untuk mengelola bisnis di dunia online seperti: bostoko, aplikasiku.id, jarvis dan lainnya. (Baca: Telkom dan IWAPI)

“Kita ingin dorong anggota DPD IWAPI DKI Jakarta bergabung juga ke program Rumah Kreatif BUMN (RKB) yang dapat digunakan sebagai prasarana pelaku UKM khususnya anggota IWAPI untuk mengembangkan bisnisnya. Di JABOTABEK, Telkom memiliki 2 RKB yaitu di Tangerang (Tiga Raksa) dan Depok,” ungkapnya.(id)

telkom DBS / liputan khusus
Baca Juga:
telkom DBS / liputan khusus
telkom DBS / liputan khusus
More Stories
telkom DBS / liputan khusus
 
Muhammad Awaluddin
Rubrik ini diasuh oleh Chairman of Indonesia Digital Society Forum (IDSF) yang juga Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) 2013-2015, Muhammad Awaluddin.

Awaluddin juga penulis Buku Digital EntreprenuerShift dan Digital ChampionShift.

Pembaca bisa bertanya seputar cara mengelola bisnis dan solusi-solusi Teknologi Informasi untuk transformasi digital melalui email ke alamat Redaksi@IndoTelko.id

Pengasuh akan menjawab setiap email yang masuk melalui sub kanal ini dari setiap pertanyaan yang masuk.

Jangan lupa cantumkan alamat sesuai KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi di email.

telkom DBS / liputan khusus