New Permata, Bikin UKM mudah berkomunikasi

14:37:00 | 20 Jul 2018
New Permata, Bikin UKM mudah berkomunikasi

JAKARTA (IndoTelko) - Pelaku Usaha Kecil dan Menengah (UKM) yang ingin meningkatkan skala usahanya tentu tak bisa lepas dari melakukan pertemuan dengan calon pelanggan.

Terkadang pertemuan bisa dilakukan di kantor atau konferensi call melalui saluran komunikasi. Sesekali melakukan pertemuan atau konferensi call tentu tak masalah, tetapi jika ini menjadi kebutuhan rutin, tentunya sebagai pelaku UKM harus pintar-pintar mengelola biaya.

Telkom memberikan solusi dengan menawarkan produk New Permata. Keunggulan dari produk ini adalah memiliki suara yang bersih dengan kualitas yang baik, mudah digunakan, lebih murah, dan jangkauan luas. 

Dikutip dari situs smartbisnis, New Permata dinyatakan sebagai layanan meeting melalui telepon yang dapat melibatkan puluhan user, sehingga dapat menghemat biaya untuk menghadirkan peserta secara fisik.

Cara mendapatkannnya bagi pelaku UKM yang telah berlangganan layanan telepon dari Telkom cukup memilih anggaran dan target penggunaan internet untuk memilih tawaran yang tepat untuk Anda. Tambahkan paket tersebut pada paket pascaprabayar Anda.(ad)

telkom DBS / liputan khusus
Baca Juga:
telkom DBS / liputan khusus
telkom DBS / liputan khusus
More Stories
telkom DBS / liputan khusus
 
Muhammad Awaluddin
Rubrik ini diasuh oleh Chairman of Indonesia Digital Society Forum (IDSF) yang juga Presiden Indonesia Marketing Association (IMA) 2013-2015, Muhammad Awaluddin.

Awaluddin juga penulis Buku Digital EntreprenuerShift dan Digital ChampionShift.

Pembaca bisa bertanya seputar cara mengelola bisnis dan solusi-solusi Teknologi Informasi untuk transformasi digital melalui email ke alamat Redaksi@IndoTelko.id

Pengasuh akan menjawab setiap email yang masuk melalui sub kanal ini dari setiap pertanyaan yang masuk.

Jangan lupa cantumkan alamat sesuai KTP dan nomor telepon yang bisa dihubungi di email.

telkom DBS / liputan khusus