blanja 2019
telkomsel halo

Realme genjot penjualan dengan "Realme Day"

13:10:12 | 25 Jan 2019
Realme genjot penjualan dengan
telkomsat
JAKARTA (IndoTelko) – Realme mengadakan Realme Day yang ditujukan untuk anak muda pengguna smartphone agar dapat dengan mudah mendapatkan produk Realme dengan penawaran menarik.

Realme Day akan diadakan pada hari Rabu, 30 Januari, 2019 mulai pukul 00:00 WIB di Shopee dan Lazada yang menghadirkan semua varian produk Realme seperti smartphone Realme 2, Realme 2 Pro, Realme C1 dan Realme U1 serta aksesoris seperti Realme Iconic Case, Realme Backpack dan Realme Buds.

Realme Day sendiri adalah hari di mana pecinta Realme bisa mendapatkan rangkaian produk terbaik dari Realme dengan penawaran yang seru dan harga spesial yang telah mereka tunggu-tunggu.

Realme Day juga akan menghadirkan aksesoris penuh gaya yang akan membuat penampilan anak muda di Indonesia menjadi lebih Proud to be young: Realme Backpack, Realme Buds dan Realme Iconic Case.

Angkasa Pura 2
Realme Day akan diadakan di Lazada dan Shopee sepanjang hari pada tanggal 30 Januari 2019 mulai pukul 00:00 WIB. Selain menghadirkan paket bundel, pelanggan juga bisa mendapatkan Realme Buds seharga Rp 89.000 dan Realme Backpack seharga Rp 449.000 selama Realme Day di Lazada dan pelanggan juga bisa mendapatkan Realme Iconic Case seharga Rp 89.000 dan Realme Backpack seharga Rp 449.000 selama Realme Day di Shopee. Akan ada juga speaker JBL & TV sebagai hadiah khusus untuk pembeli yang beruntung selama Realme Day.(wn)

telkom sigma
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma