telkomsel halo
finnet KTM

Jack Ma bersiap hadiri upacara penutupan Asian Games 2018

12:13:48 | 01 Sep 2018
Jack Ma bersiap hadiri upacara penutupan Asian Games 2018
Alibaba Founder and Executive Chairman Jack Ma dan Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin kala menyaksikan pertandingan final cabang sepak bola Putri antara Timnas Jepang vs Tiongkok.(IG: Jakabaringsportcity)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) menyatakan Alibaba Founder and Executive Chairman Jack Ma telah siap menghadiri upacara penutupan Asian Games 2018 yang akan digelar pada 2 September mendatang  di Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

“Kami mendapatkan informasi dia sudah di Indonesia. Kalau gak salah kemarin nonton final pertandingan sepakbola wanita di Palembang," ungkap Sekretaris Kementerian Pemuda dan Olahraga Gatot S. Dewa Broto dalam pesan singkat ke IndoTelko, (1/9).

Dikutip dari akun resmi Instagram Jakabaringsportcity terlihat Pria yang ditaksir memiliki kekayaan hampir Rp 570 triliun itu bersama Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin tengah menonton pertandingan final yang dimenangkan timnas Putri dari Jepang 1-0 atas Tiongkok. (Baca: Jack Ma dan Asian Games)

Asal tahu saja, nama Jack Ma di Indonesia selalu menjadi daya tarik pemberitaan. Bagi sebagian kalangan dianggap menjadi daya tarik untuk dunia eCommerce, namun bagi sebagian kalangan sebagai symbol digdayanya investasi Tiongkok di bisnis digital untuk pasar Indonesia.

Alibaba menguasai pasar eCommerce Indonesia salah satunya dengan berinvestasi di Lazada. Selain itu ada bisnis cloud computing melalui Alibaba Cloud, dan bisnis digital lainnya.

Telin
Pemerintah juga menjadikan Jack Ma sebagai penasihat Steering Committee (SC) eCommerce Indonesia yang memicu  polemik di tanah air.

Kehadiran Jack Ma dalam upacara penutupan sebagai bentuk apresiasi Alibaba Group atas Asian Games 2018 dan dukungan untuk Asian Games 2022, yang akan berlangsung di Hangzhou, Tiongkok.(dn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI