blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Djoko Tata Ibrahim kembali ke Smartfren

11:39:25 | 16 Jan 2018
Djoko Tata Ibrahim kembali ke Smartfren
Djoko Tata Ibrahim (dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – PT Smartfren Telecom Tbk (FREN) dikabarkan tengah  memperkuat jajaran manajemennya di lini penjualan.

Punggawa lama dari operator yang identik dengan warna merah itu, Djoko Tata Ibrahim dikabarkan dipanggil balik kandang untuk membenahi penjualan dari emiten dengan kode saham FREN itu.

Djoko yang akrab dipanggil DTI kabarnya menduduki kembali pos yang sempat ditinggalkannya beberapa tahun lalu yakni Deputy CEO Commercial Smartfren per Januari 2018.

Presiden Direktur Smartfren Merza Fachys kala dikonfirmasi mengakui kembali bergabungnya DTI ke markas Smartfren di Sabang, Jakarta Pusat.

“Betul, Pak Djoko kembali ke Smartfren. Pak Djoko adalah orang yang jiwa dan raganya memiliki  naluri pemasar dan penjual. Smartfren butuh itu,” kata Merza melalui pesan singkat, Selasa (16/1).
Djoko kala dikonfirmasi juga mengakui sudah beraktifitas di Smartfren. “Benar, ini kita berjuang lagi,” katanya singkat melalui aplikasi perpesanan (16/1).

Dalam catatan, Djoko pasca meninggalkan Smartfren beberapa tahun lalu sempat berbisnis konten dan menjadi Business Consultant Nubia Indonesia. (Baca: Djoko Tata Ibrahim)

Kala lini penjualan Smartfren dipegang DTI, operator ini dikenal agresif melansir produk  bundling Andromax.

Djoko kembali ke  Smartfren ditengah kondisi keuangan yang masih berat yakni dengan kerugian Rp 2,822 triliun hingga Sembilan bulan pertama 2017. Namun, Smartfren masih tetap bisa menjaga  pendapatan tumbuh dobel digit  dalam Sembilan bulan pertama 2017 sebesar Rp 3,318 triliun atau naik 28% dibandingkan periode sama tahun lalu sebesar Rp 2,592 triliun.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma