telkomsel halo
finnet KTM

Bos Indosat akan diganti di RUPSLB Oktober?

12:12:22 | 18 Sep 2018
Bos Indosat akan diganti di RUPSLB Oktober?
Joy Wahjudi.(dok)
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - PT Indosat Tbk (ISAT) atau Indosat Ooredoo akan menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) pada Rabu, 17 Oktober 2018.

Dalam Keterbukaan Informasi ke Bursa Efek Indonesia (BEI), manajemen Indosat sudah melaporkan iklan pemanggilan bagi pemegang saham untuk mengikuti RUPSLB. Iklan pengumuman telah dikeluarkan pada 10 September 2018.

Sumber IndoTelko yang dekat dengan kalangan manajemen di Merdeka Barat (lokasi kantor Indosat, JL Medan Merdeka Barat No 21) mengungkapkan akan ada pergantian manajemen di operator tersebut, termasuk di tampuk pimpinan alias Presiden Direktur/CEO yang dipegang Joy Wahjudi.

"Kabarnya kemarin CMO dari Jerman (Andreas Gregori/Chief Marketing Officer) sudah tinggalkan Indosat. Kalau isu JW (Sebutan Joy Wahjudi)memang sempat ramai Maret lalu. Sepertinya di RUPSLB kali ini JW benaran pamit," prediksi sumber tersebut.

IndoTelko mencoba mengonfirmasi Joy Wahjudi melalui pesan singkat, hingga artikel ini diturunkan (Selasa, 18/9) belum ada balasan.

Dalam catatan, Joy menduduki posisi puncak di Indosat pada November 2017. (Baca: Dirut Indosat)

Sejak menduduki posisi ISAT-1, Pria yang akrab disapa JW itu memang dihadapi berbagai tantangan secara internal dan eksternal.

Dari internal, masih lekat dalam ingatan aksi Kamis Kelabu atau "Black Thursday" pada Kamis (8/2), dimana ratusan karyawan Indosat menolak restrukturisasi tak manusiawi dengan alasan reorganisasi.

Sementara secara kinerja hingga semester I 2018, Indosat Ooredoo lumayan terpukul karena kehilangan banyak pelanggan sebagai dampak kebijakan registrasi prabayar berbasis Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Kartu Keluarga (KK). (Baca: Kinerja Indosat)

Benarkah JW akan meninggalkan Indosat? Kita tunggu saja pada 17 Oktober mendatang.(dn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma