blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Duh, Akun resmi Twitter AP 2 sempat diretas

14:27:03 | 09 Jun 2018
Duh, Akun resmi Twitter AP 2 sempat diretas
telkomtelstra januari - maret
TANGERANG (IndoTelko) - PT Angkasa Pura II (AP 2) mengakui salah satu akun resmi di Twitter yang dimilikinya untuk berkomunikasi dengan pelanggan (@contactap2) pada Sabtu 9 Juni 2018 diretas oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Pengelola bandara ini dalam pernyataan resminya memohon maaf kepada seluruh netizen dan pengguna jasa bandara atas ketidaknyamanan dan hal-hal tidak berkenan lainnya yang timbul dari respon akun resmi perseroan kepada publik.

"Kami telah merespon dan melakukan evaluasi dengan cepat kejadian ini dan memastikan hal seperti ini tidak akan terjadi lagi dikemudian hari. Untuk antisipasi kedepannya Level of Security dari akun-akun sosial media akan ditingkatkan dan kami pastikan bahwa peretasan ini tidak mengganggu operasional bandara-bandara kami" ungkap VP of Corporate Communication AP II Yado Yarismano dalam keterangan, Sabtu (9/6).

Angkasa Pura II memiliki sejumlah kanal dan akun sosial media resmi perusahaan yang sangat informatif yang dapat dijadikan rujukan dan sumber informasi bagi publik dan pengguna jasa dalam mengetahui berbagai kebaruan pada pelayanan di bandara.

Adapun kanal dan akun sosial media resmi tersebut adalah sebagai berikut:
TWITTER : @angkasapura_2 | @contactap2
INSTAGRAM : @angkasapura2
FACEBOOK : Angkasa Pura II
WEBSITE : www.angkasapura2.co.id
EMAIL : contact.center@angkasapura2.co.id
CONTACT CENTER : 138 (24 jam)

Duh, Akun resmi Twitter AP 2 sempat diretas

Akun @Contactap2 membuat heboh warganet kala menjawab keluhan dari seorang pengguna bandara tentang antrian untuk security check di Terminal 1C dengan kata ketus.

AP 2 selama ini terkenal aktif di media sosial, bahkan membentuk social media warrior untuk menjaga akun-akun yang dikelolanya di dunia maya.(dn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
idul fitri 2018