blanja 2019
telkomsel halo
finnet KTM

Vivo perkuat lini smartphone premium dengan NEX

09:09:39 | 15 Jun 2018
Vivo perkuat lini smartphone premium dengan NEX
telkomsat
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Vivo menghadirkan smartphone flagship terbaru, NEX, yang diluncurkan di Tiongkok.

Smartphone ini dibekali Ultra FullView Display tanpa notch sehingga berhasil mewujudkan konsep layar impian bezel-less smartphone masa depan, dan fitur rasio screen-to-body hingga 91,24%.

NEX sebagai salah satu dari rangkaian produk premium vivo, menjadi representasi dari inovasi dalam desain, performa, serta teknologi mutakhir lainnya.

"Peluncuran NEX menjadi finalisasi dari proses pencarian teknologi true bezel-less pada industri smartphone. Kami telah mendedikasikan waktu yang cukup panjang untuk mengembangkan sejumlah teknologi mutakhir hingga akhirnya mampu mewujudkan visi dari smartphone masa depan,” ungkap Senior Vice President Vivo Alex Feng dalam keterangan, kemarin.

Dijelaskannya, teknologi seperti Elevating Front Camera dan In-Display Fingerprint Scanning Technology hanyalah sebagian dari beberapa inovasi mutakhir diaplikasikan ke NEX.  

"Sebagai yang pertama menghadirkan true bezel-less smartphone di pasar, kami berharap dapat juga mendorong industri untuk terus memikirkan apa yang selanjutnya harus dihadirkan dalam industri smartphone terutama untuk mendukung perjalanan konsumen dalam hal user experience,” tambah Alex.

Peluncuran NEX ini menambah panjang milestone Vivo dalam hal menjadi yang pertama dalam industri smartphone.

Semenjak menjadi yang pertama yang berhasil membenamkan Hi-Fi audio chip dalam smartphone, kemudian disusul dengan memperkenalkan smartphone tertipis di dunia pada masa peluncurannya, ditambahkan dengan yang pertama membawa In-Display Fingerprint Technology ke pasar smartphone, Vivo telah berevolusi dan mendorong pengalaman user experience konsumen ke tingkat yang lebih tinggi.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma
Financial Analysis
Kinerja Telkomsat terus melesat