telkomsel halo
finnet KTM

Simak seri J terbaru dari Samsung Galaxy

04:00:02 | 04 Aug 2018
Simak seri J terbaru dari Samsung Galaxy
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
PALEMBANG (IndoTelko) –  Samsung Electronics Indonesia telah secara resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J8, J6 dan J4 bagi konsumen di Indonesia.

Mengajak konsumen melakukan lebih banyak hal melalui layar Super Amoled, kamera dengan Front LED Flash yang dapat disesuaikan dan aperture  f1.7 pada J8 dan f1.9 pada J6 dan J4, untuk hasil foto low light yang maksimal, teknologi suara Dolby Atmos ketika headset terpasang, Samsung Max untuk menghemat data kuota dan Signal Max untuk memudahkan menangkap sinyal, Samsung Galaxy J Series memberikan pengalaman terbaik di era digital.

Pengguna Samsung Galaxy dapat mengaktifkan aplikasi Samsung Member untuk mendapatkan kenyamanan sebagai pengguna, karena aplikasi ini mempermudah akses layanan purna jual, informasi mengenai produk, promosi berupa voucher pembelian di merchant partner Samsung, dan diagnosa kinerja smartphone setiap saat.

“Milennial adalah generasi yang memiliki gaya hidup baru dan optimis akan masa depan. Pengalaman baru menjadi segalanya bagi mereka, dan sosial media menjadi wadah bagi mereka berbagi serta menunjukan keberadaan mereka. Bagi generasi ini, teknologi menjadi penghubung dan sarana bagi mereka membuka peluang dan mengekspresikan diri mereka. Kami menghadirkan Galaxy J8, J6, dan J4 sebagai smartphone yang menghadirkan fitur-fitur yang menunjang gaya hidup itu,” ujar IM Marketing Director Samsung Electronics Indonesia Jo Semidang dalam keterangan, kemarin.

Diungkapkannya, riset marketing Samsung menemukan, saat ini 37% pengguna smartphone di Indonesia menggunakan perangkatnya untuk mengakses media sosial.

“Saat ini, masyarakat Palembang tentu sangat bangga kotanya terpilih menjadi salah satu tempat diselenggarakannya Asian Games 2018. Ini merupakan momen yang tepat untuk semakin menyukseskan Asian Games 2018 dengan menangkap, menyebarkan dan menikmati momen-momen seru Asian Games 2018 melalui sosial media, sehingga acara ini memiliki gaung yang luas di seluruh Asia," katanya.

Telin
Mengikuti tren penggunaan smartphone dimana 18% digunakan untuk menonton video, Samsung membenamkan kualitas layar premium Super Amoled dan teknologi suara terbaik Dolby Atmos saat menggunakan headset.

Kehadiran teknologi suara Dolby Atmos pada saat menggunakan headset melengkapi kualitas pengalaman menonton terbaik dengan kualitas suara yang bergerak tiga-dimensi dan memberikan sensasi seperti sedang berada di dalam adegan. Kualitas layar Super Amoled memberikan kenyamanan saat melihat layar dalam keadaan minim cahaya di dalam ruangan. Desain Infinity Display Galaxy J8 dan J6 dengan bezel yang tipis, menawarkan pengalaman menonton lebih nyaman dan tak terbatas, khususnya saat menonton tayangan video online.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI