blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

SHARP rilis dua smartphone untuk millenial

10:47:26 | 06 Feb 2018
SHARP rilis dua smartphone untuk millenial
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – SHARP smartphone Indonesia memperkenalkan dua produk terbarunya yang akan menyasar generasi millenial.

Kedua produk itu adalah SHARP Pi dan R1s. Munculnya dua produk ini melengkapi tiga lini smartphone yang telah dikeluarkan vendor tersebut dalam setahun terakhir.

Country Director SHARP Smartphone Indonesia Johnny Lin,mengatakan tambahan dua produk baru ini menjadi senjata bagi perseroan untuk bersaing di pasar Indonesia.

"Ditahun ini SHARP berkomitmen untuk memberikan produk serta pelayanan terbaik kepada masyarakat diIndonesia.Bukan hanya sisi produk yang kita tingkatkan, namun pelayanan after sales pun kita perhatikan," kata Johnny.

Diungkapkannya, di tahun ini SHARP berencana membawa kurang lebih 14 smartphone terbaik mereka ke pasar Indonesia.

Product Manager SHARP Smartphone Indonesia Osel N.Witohendro menjelaskan SHARPR1s dan SHARP Pi memiliki kelebihan masing-masing pada spesifikasinya.

Untuk SHARP R1s memiliki keunggulan pada kapasitas baterai yang tahan lama,sementara SHARP Pi memiliki keunggulan pada fitur dual camera yang menghasilkan kualitas foto terbaik.

Dengan kapasitas baterai sebesar 5000 mAh yang ada pada smartphone SHARPR1s,kini konsumen tidak perlu lagi repot untuk selalu membawa power bank atau pun kabel charger,karena hanya dengan satu kali pengisian baterai, SHARPR1 sini dapat bertahan hingga lebih dari 6 hari.

Selain itu, keunggulan lain dari SHARPR1s ini adalah memiliki layar 2.5D Natural Aqua Screen berukuran 5,5inci serta resolusi High Definition(HD) 720p yang memberikan kejernihan maksimal pada layar.

Smartphone SHARPR1s juga telah dipersenjatai dengan memori RAM sebesar3GB serta dibekali oleh fitur dual camera dengan pixel yang tinggi 13MP+5MP, fullmetal body,fitur fingerprint, memori internal berkapasitas 32GB dan sistem operasi yang sudah menggunakan Android 7.0 Nougat.

Telin
Smartphone SHARPR1s ini akan hadir dengan satu varian warna yaitu black, sedangkan SHARP Pi akan hadir dengan 2 varian warnaya itu black dan gold.

Untuk SHARP R1s akan dibandrol dengan harga Rp2,599 juta. Sementara untuk SHARP Pi akan dibandrol dengan harga Rp 1,899 juta. Kedua smartphone terbaru dari SHARP ini akan dijual di Blibli, Dinomarket, dan Tokopedia,serta di seluruh offline store SHARP Smartphone.(tp)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI