blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Samsung perkuat posisi di pasar entry level

08:06:04 | 02 Feb 2018
Samsung perkuat posisi di pasar entry level
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Samsung Electronics Indonesia resmi memperkenalkan Samsung Galaxy J2 Pro, smartphone terbaru dari rangkaian Samsung Galaxy J Pro yang membidik pasar pemula (entry level).

“Kami berkomitmen untuk terus menghadirkan pengalaman tersebut di semua lini, termasuk lini entri smartphone melalui Galaxy J2 Pro. Smartphone terbaru ini dilengkapi berbagai fitur esensial untuk mendukung penggunanya dalam menjalankan aktivitas sehari-hari tanpa hambatan, ditunjang dengan Ultra Data Saving dan Ultra Power Saving,” ungkap Head of IT&Mobile Product Marketing Samsung Electronics Indonesia Denny Galant kemarin.  

Dilengkapi dengan Front LED Flash Camera yang menghasilkan foto selfie dengan tampilan diri yang cerah, Galaxy J2 Pro cocok bagi pengguna masa kini yang selalu membagikan keceriaannya di media sosial.  

Kamera Galaxy J2 Pro yang dilengkapi LED flash di bagian depan maupun belakang memungkinkan penggunanya mengambil foto dan selfie yang cerah di berbagai situasi, sehingga aktivitas yang ingin dibagikan pun tampil lebih keren dan maksimal.

Ditambah dengan fitur Floating Button pada Galaxy J2 Pro sehingga pengguna tidak kesulitan menekan tombol shutter di bagian bawah layar, melainkan dapat menggeser tombol yang letaknya sesuai keinginan.

Selain Floating Button, pengguna juga dapat menggunakan fitur Smart Selfie, dimana pengguna cukup melambaikan tangan ke arah layar untuk mengambil gambar untuk mengaktifkan shutter. Galaxy J2 Pro juga menyediakan fitur built-in filter untuk menghasilkan foto yang unik dan menarik.     

Galaxy J2 Pro dibekali fitur Ultra Data Saving yang mampu menghemat pemakaian kuota data berbagai aplikasi hingga 50%. Pengguna dapat menggunakan aplikasi chat, menelusuri media sosial dan newsfeed favorit dengan pemakaian kuota yang lebih hemat.

Telin
Konten-konten tersebut dapat dinikmati pengguna Galaxy J2 Pro pada layar 5 inci Super AMOLED yang menyajikan tampilan yang realistis. Mengunduh konten pun dapat dilakukan dengan lebih lancar karena Galaxy J2 Pro telah dapat mengakses jaringan 4G.

Galaxy J2 Pro dibanderol Rp 1,899 juta memiliki fitur Ultra Power Saving yang menyediakan kebebasan bagi pengguna untuk mengatur pemakaian daya smartphone, sehingga daya baterai yang ada cukup memadai untuk aktivitas sehari-hari pengguna hingga kesempatan pengisian daya berikutnya.(wn)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI