telkomsel halo
finnet KTM

Resmi, Huawei jual Nova 2 lite

08:17:00 | 27 Apr 2018
Resmi, Huawei jual Nova 2 lite
Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia (sg)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Bertempat di kawasan Thamrin Jakarta, Huawei Mobile Indonesia resmi melempar produknya ke pasar Indonesia. Adalah Huawei Nova 2 lite dengan bandrol sekitar 2,6 jutaan.

Target pasar yang dibidik pabrikan ponsel asal Cina ini adalah kelas menengah bawah dan kaum milenial. Andalan ponsel ini adalah layar yang lebar alias FullView dengan desain yang elegan. Selain itu fitur dua kamera belakang plus lampuflashdengan kemampuan selfie toning,menambah sempurna penampilannya. Body-nya punya ketebalan 7,8mm, berkonsep unibody.

Menurut Fisher Jiang, Country Director Huawei Device Indonesia, Sebagai pemain smartphone terbesar ke-3 di dunia, Huawei telah memfokuskan diri pada generasi milenial dan kami tertarik pada gaya dan perilaku mereka yang dinamis yang menginspirasi kami untuk membawa seri Huawei nova 2 terbaru kami ke tingkat berikutnya.

“Sebagai apresiasi kepada generasi Indonesia yang sangat antusias menunggu smartphonemodis ini, kami menawarkan mereka hadiah yang tak dapat ditolak dalam jumlah terbatas, yaitu JBL speaker, Huawei earphoneBluetooth dan Huawei caseuntuk setiap pembelian Huawei nova 2 lite selama periode Pre Order,” tambah Fisher Jiang.

Huawei nova 2 lite juga memperkenalkan fitur Face Unlockdan Finger Unlockdengan tingkat presisi tinggi. Face Unlockdidukung oleh algoritma AI Facial Recognitionyang memungkinkan perangkat mendeteksi 1.024 titik di wajah manusia dan memetakan informasi tersebut secara akurat. Hanya butuh beberapa milidetik untuk membuka smartphone ini. Huawei  nova 2 lite juga dilengkapi dengan fitur Finger Unlockdengan Fingerprint Sensor 4.0.yang memungkinkan pengguna untuk membuka perangkat dalam waktu kurang dari 0,35 detik. Kedua metode ini menunjukkan performa jauh melebihi produk lain di rentang harga yang sama.

Kameranya tampil dengan resolusi 8MP dengan selfie toning flashcanggih yang secara otomatis mendeteksi pencahayaan pada wajah subyek dan secara cerdas menyesuaikan tingkat kecerahan untuk selfieyang nampak lebih natural, memberikan pencahayaan lembut dalam kondisi cahaya rendah atau bahkan gelap. 10-level beauty modememungkinkan pengguna untuk mengambil foto selfie sempurna kapan pun dan di mana saja.

Jeroan 

Huawei Nova 2 lite ini dilengkapi dengan 3GB RAM dan menampilkan EMUI 8.0 yang disesuaikan berdasarkan Android 8.0 untuk memberikan pengguna manfaat terbaik dari softwaredan hardware-nya. EMUI 8.0 terintegrasi dengan algoritma pembelajaran mesin, perangkat ini mempelajari perilaku dan kebiasaan pengguna untuk secara cerdas memprediksi kebutuhan mereka, memastikan ruang operasional yang cukup dan performa sistem yang lebih baik.

Telin
Diiperkenalkan pula fungsi lain seperti smart split-screen, eye comfort mode, three-finger screenshot, danfloating navigation dock, yang memberikan kenyamanan dan pengalaman pengguna yang mudah.

Daya tahan baterainya bisa diandalkan. Berkapasitas 3000mAh (typical value), yang memungkinkan pengguna menonton video selama 13 jam terus-menerus atau mendengarkan musik hingga 58 jam Kombinasi fitur Power Saving 6.0yang memanfaatkan teknologi penghematan daya, baik untuk hardwaremaupun software, Huawei nova 2 lite memberikan waktu panjang penggunaan baterai. (sg)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI