telkomsel halo
finnet KTM

Nokia 8 cicipi panasnya pasar smartphone Indonesia

12:04:06 | 14 Feb 2018
Nokia 8 cicipi panasnya pasar smartphone Indonesia
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) –  HMD Global mengumumkan Nokia 8 hasli kolaborasi dengan ZEISS optics untuk mencicipi pasar smartphone di Indonesia.

"Kami tahu bahwa saat ini lebih banyak orang yang membuat dan berbagi konten secara langsung, dengan jutaan foto dan video dibagikan setiap menit di media sosial. Orang terinspirasi oleh konten yang mereka konsumsi dan mencari cara baru untuk menciptakannya sendiri. Orang-orang inilah yang telah mengilhami kami untuk menciptakan smartphone unggulan yang dengan sempurna menyeimbangkan antara desain premium, pengalaman yang luar biasa dan kinerja yang hebat," ungkap Country Manager - Indonesia dan ANZ, HMD Global Mark Trundle, kemarin.

Nokia 8 memperkenalkan fitur video Dual-Sight pertama di dunia yang memungkinkan pengguna untuk melakukan live streaming secara native dan real-time ke feed sosial seperti Facebook dan YouTube. Dual-Sight secara bersamaan memanfaatkan kamera depan dan belakang untuk menghadirkan dua tampilan dalam satu layar, baik untuk foto maupun video. Dengan hanya satu sentuhan, kemampuan livestream dual-sight pertama di dunia ini memberi pengalaman yang lebih mendalam bagi mereka yang suka berkreasi dan berbagi kenangan spesial.

Dengan sisi setipis 4.6mm dan rata-rata ketebalan 7.3mm, setiap unit Nokia 8 dirancang secara presisi dari satu blok aluminium seri 6000 yang dikenal kokoh serta telah disempurnakan melalui 40 tahap proses pemesinan, anodisa dan polesan. Model tertentu dilengkapi dengan finishing kaca kualitas tinggi  yang telah ditempa selama lebih dari 20 jam untuk tampilan tanpa cacat. Prosesor Snapdragon 835 yang canggih dari Qualcomm, serta pengalaman Android yang murni, aman dan mutakhir kian memastikan kinerjanya yang luar biasa.

Ada dua sisi untuk setiap cerita dan fitur Dual-Sight dari Nokia 8 dirancang untuk membantu Anda membuat dan berbagi itu semua. Kamera depan dan belakang   Nokia 8 telah dikembangkan bersama dengan ZEISS optics untuk mendapatkan  pengalaman yang optimal dan menyeluruh. Pembuat konten dapat secara native menyampaikan keunikan #Bothie mereka ke media sosial melalui fungsi Dual-Sight yang ada di dalam aplikasi kamera. Pengguna juga dapat menikmati upload foto dan video tanpa batas ke Google Photos.

Nokia 8 dirancang sedemikian rupa dengan mempertimbangkan keinginan konsumen yang selalu berharap akan pengalaman terbaik dalam menangkap dan berbagi konten. Inilah sebabnya Nokia 8 didesain sama baiknya, baik untuk di dalam maupun di luar ruang. Untuk membuat ponsel bekerja lebih keras dan lebih lama, tim desain, inovasi dan teknik saling bahu-membahu untuk membuatnya.  Hasilnya adalah pipa pendingin tembaga berpelindung grafit panjang yang mampu menghilangkan panas yang dihasilkan oleh sistem berkinerja tinggi, melintasi panjang dan lebar dari keseluruhan badan ponsel. Inilah mengapa Nokia 8 tetap lebih dingin bahkan setelah digunakan untuk berbagai kegiatan sekalipun.

Dengan OZO Audio, Nokia 8 menggabungkan tiga mikrofon dengan algoritma akustik eksklusif dari Nokia untuk menangkap audio dengan suara surround spasial 360° yang mendalam. Bagikan video 4K Anda dengan OZO Audio ke manapun - codec binaural memungkinkan pemutaran kualitas tinggi bahkan pada perangkat tanpa OZO Audio.

“Merupakan kebanggaan bagi kami untuk bermitra dengan Nokia dan dipercaya untuk menjadi satu-satunya e-commerce di Indonesia yang memasarkan secara eksklusif produk Nokia 8 di pasar Indonesia. Nokia 8 ini begitu spesial bagi konsumen kami, karena dengan harga Rp5,999 juta konsumen akan memiliki smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni,” ucap Co CEO Lazada Indonesia Duri Granziol.(tp)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
More Stories
telkom sigma