telkomsel halo

Menguak kekuatan Vivo V9 6GB

07:45:42 | 03 Jul 2018
Menguak kekuatan Vivo V9 6GB
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) - Vivo belum lama ini merilis seri terbaru V9 di Indonesia, vivo V9 6GB, yang sudah bisa dipesan di JD.ID mulai pekan lalu hingga 5 Juli depan.

Masih mengusung keunggulan desain layar bezel-less 90% FHD+FullViewTM Display, vivo V9 6GB hadir semakin tangguh dengan dukungan prosesor terbaru Qualcomm Snapdragon (SD) 660 AIE dan 6GB RAM.

Vivo V9 6GB dibanderol Rp4,299 juta menjanjikan pengalaman yang semakin dimaksimalkan untuk berbagai kebutuhan pengguna dengan mobilitas tinggi, baik mobile photography, gaming, termasuk Artificial Intelligence (AI) yang mendukung berbagai fitur di dalam V9 6GB.

Semua ini tentu saja berkat dukungan prosesor SD 660 AIE yang memiliki banyak keunggulan. Apa sajakah keunggulan prosesor V9 6GB ini? Berikut diantaranya:

1. Makin Nyaman Untuk Gaming
Mobile gaming menjadi salah satu aktivitas yang paling banyak dilakukan para pengguna smartphone dengan mobilitas tinggi. Tanpa batasan waktu dan tempat, berbagai fitur pun semakin banyak dihadirkan untuk membuat pengalaman bermain game makin maksimal.

Bagi penggemar mobile game, prosesor SD 660 AIE pada Vivo V9 6GB memiliki teknologi octa core berbasis Kryo 260 dengan kecepatan yang ditawarkan mencapai 2.2 GHz. Selain itu, dukungan 6GBRAM membuat pengalaman bermain game akan bebas lag dan mulus sejak awal game berjalan. Dipadukan dengan kinerja GPU Qualcomm Adreno 512, visual permainan dan grafis 3D favorit dengan vivo V9 6GB tentunya akan semakin sinematik dan tajam.

2. Baterai Lebih Efisien, Performa Fitur Tetap Maksimal
Dengan mobilitas tinggi, smartphone harus selalu siap mendukung berbagai kebutuhan. Vivo V9 6GB dengan dukungan prosesor SD 660 AIE yang dikembangkan khusus bukan hanya menghadirkan performa yang lebih powerful, namun juga efisien dalam penggunaan baterai.

Streaming serial TV favorit, game battle bersama sahabat dan komunitas, atau mengabadikan berbagai momen terbaik saattraveling di tempat wisata bisa dilakukan bebas tanpa khawatir kehabisan baterai.

Menambah efisiensi baterai, vivo V9 6GB juga didukung Android Oreo 8.1 pada OS FunTouch 4.0 yang cerdas memilah penggunaan baterai untuk aplikasi yang paling sering digunakan, dan membuat fitur favorit tetap bekerja maksimal bahkan saat membuka berbagai fitur sekaligus.

3. Hasil Gambar Semakin Jernih, Fitur Dual Pixel Bebas Backlight
Sebagai V-Series, tak lengkap rasanya jika tak didukung dengan fitur kamera yang mumpuni, baik pada kamera selfie maupun kamera belakang. Dengan prosesor SD 660 AIE, fitur AI pada kamera V9 6GB termasuk untuk fitur Face Beauty, HDR, dan pengenalan objek akan semakin cerdas. Bukan hanya mampu mengenali lebih banyak objek foto, kamera vivo V9 6GB juga menghasilkan foto yang semakin jernih dan fokus, serta detail saat mode Face Beauty diaktifkan.

Untuk kamera depan, Vivo V9 6GB membenamkan teknologi Dual Pixel yang membuat setiap piksel pada selfie camera bekerja makin optimal. Resolusi 12MP pada vivo V9 6GB akan menghasilkan gambar yang detail berkat dukungan 24 juta unit fotografis. Selain itu, sensor yang semakin sensitif pada cahaya membuat hasil foto akan tetap indah bahkan saat pencahayaan minim.

4. Konektivitas Lebih Kencang
Berbagai aktivitas pada smartphone mengandalkan kekuatan sinyal yang stabil, apalagi saat mengandalkan Wi-Fi suntuk koneksi internet. Menjalankan game online, streaming video di YouTube dan media sosial lainnya, atau sekedar browsing informasi terbaru aktif dilakukan pengguna smartphone muda yang senang menjelajahi dunia maya.

Vivo V9 6GB dengan modem LTE Snapdragon X12 pada vivo V9 6GB sanggup memberikan efektifitas pengguna saat harus mengunduh beberapa file atau aplikasi permainan dengan kecepatan hingga 660 Mbps (Megabyte Per Second). Selain itu, dengan prosesor SD 660 AIE, vivo V9 6GB menangkap sinyal Wi-Fi yang lebih kuat dan stabil di berbagai kondisi.

Super Selling Day atau penjualan langsung vivo V9 6GB akan dibuka perdana di Shopee, JD.ID, Lazada, Akulaku.com serta penjualan fisik perdana di gerai resmi vivo di awal Juli ini.(ak)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI