blanja.com
telkomsel halo

Ini V-Series teranyar dari Vivo

09:10:49 | 15 Dec 2017
Ini V-Series teranyar dari Vivo
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Menghadirkan variasi produk untuk kebutuhan konsumen yang beragam, Vivo V7 seri eksklusif game Mobile Legends: Bang Bang telah resmi diperkenalkan sebagai V-Series teranyar di penghujung tahun 2017.

Tidak hanya puas menjadi pionir teknologi kamera mutakhir, Vivo memberikan kejutan dengan hadirnya fitur-fitur canggih yang memfasilitasi aktivitas mobile gaming dengan lebih baik, termasuk ketahanan baterai yang lebih efisien dan terintegrasi dengan resolusi layar yang optimal minim bingkai FullView Display.

“Smartphone Vivo yang dijual terbatas ini mendukung aktivitas pengguna tanpa mempengaruhi kualitas visual konten. Edisi eksklusif Vivo V7 Mobile Legends secara khusus menawarkan desain yang lebih nyaman dengan tampilan layar penuh HD FullViewTM Display 5,7 inci dengan rasio screen-to-body 83,6%. Desain smartphone juga dilengkapi dengan inovasi Comfortable Hand Grip yang membuat smartphone terasa seperti berukuran 5,2 inci sehingga lebih nyaman digenggam selama berjam-jam untuk bermain mobile games,” kata Product Manager Vivo Indonesia Irfan Alvianto dalam keterangan, kemarin.

Ditambahkannya, performa baterai yang tahan lama juga didukung oleh resolusi layar HD sehingga tidak akan menguras banyak daya. Ini menjadi fitur yang penting pada Vivo V7 Mobile Legends yang akan membuat pengalaman bermain semakin nyaman tanpa takut kehabisan daya.

Desain Vivo V7 terbaru pun tampil semakin mengagumkan dengan warna smartphone Black Matte dengan nano sand coating pada body smartphone dilengkapi aksen warna emas pada bingkai dan tombol sisi smartphone, sekaligus logo Vivo dan Mobile Legends: Bang Bang.

Tampilan elegan dan compact juga didukung dengan desain smartphone yang tipis, namun cembung pada bagian belakang, untuk kenyamanan digenggam bahkan jika bermain mobile gaming dengan satu tangan.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition tentu saja tetap menghadirkan fitur unggulan Vivo V7 yaitu kamera depan beresolusi 24MP untuk hasil gambar yang jernih dengan standar resolusi smartphone tertinggi saat ini, serta fitur pemindai wajah Face Access untuk kenyamanan mengakses smartphone.

Beberapa fitur khusus lainnya seperti Customized Optimization pada fitur Game Mode juga ikut melengkapi seri terbaru ini yang tentu saja dimaksimalkan untuk kenyamanan bermain game.

Fitur Game Mode dengan Customized Optimization ini akan meminimalisir lag saat bermain Mobile Legends: Bang Bang, dengan menjaga stabilitas koneksi internet.

Selain itu, fitur Game Mode memungkinkan para pengguna untuk bermain tanpa terganggu notifikasi atau panggilan yang tidak diinginkan, dan juga membuat pengguna dapat menerima panggilan dan membalas chat, tanpa harus menghentikan battle.

Pengguna dapat mendaftarkan kontak penting pada white list di pengaturan Game Mode sehingga tidak perlu memilih antara lanjut bermain atau menjawab panggilan atau chat karena panggilan masuk dari white list dapat dijawab dalam mode loudspeaker dan chat masuk akan otomatis ditampilkan pada jendela layar baru, dengan layar permainan tetap aktif.

Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition dilengkapi 64-bit Qualcomm octa-core CPU dan 4GB RAM, untuk performa smartphone yang maksimal tanpa lag. Selain itu, OS Funtouch 3.2 Vivo V7 mendukung lebih banyak aktivitas multitasking, termasuk saat bermain.

ROM 32GB yang bisa ditingkatkan hinga 256GB dengan MicroSD slot juga membuat pengguna memiliki lebih banyak ruang untuk berbagai aplikasi. Bagi pengguna yang senang menyesuaikan pilihan sim card saat bermain mobile games tanpa Wi-Fi, Vivo V7 juga memiliki dual slot sim card GSM. Pengguna dapat menyesuaikan pengaturan layanan internet yang akan digunakan agar gaming tetap maksimal, kapan pun dan dimana pun.

Sebelumnya, Vivo V7 resmi dibanderol dengan harga Rp 3.799.000 didukung adanya beberapa paket pembelian berupa skin “Vivo Selfie Goddess” dari Mobile Legends: Bang Bang yang di desain secara eksklusif, sekaligus Exclusive Gift Box.

Pada Vivo V7 Mobile Legends Limited Edition ini, para konsumen akan mendapatkan lebih banyak tawaran menarik dengan hanya melakukan pemesanan secara khusus di JD.ID pada periode 12-21 Desember 2017 yang dibanderol dengan harga resmi Rp 3,799 juta.(wn)

Ikuti terus perkembangan berita ini dalam topik
telkom xsight
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma