telkomsel halo

Galaxy A9, smartphone dengan empat kamera belakang

10:08:40 | 12 Okt 2018
Galaxy A9, smartphone dengan empat kamera belakang
telkomtelstra januari - maret
KUALA LUMPUR (IndoTelko) - Samsung Electronics Ltd. hari ini mengumumkan kehadiran Galaxy A9, sebuah smartphone yang diciptakan bagi mereka yang senang mengeksplorasi, menangkap momen dan membagikannya seperti saat mereka melihatnya.

Galaxy A9 sebagai pelopor empat kamera belakang pertama di dunia, dikemas dengan fitur yang dirancang untuk membantu Anda menjalani keseharian hidup dengan lebih bermakna.

Galaxy A9 dirancang bagi mereka yang tahu apa yang mereka inginkan dan mengejarnya. Entah itu mengabadikan dare-devil selfie atau panorama yang sempurna, Galaxy A9 adalah pendamping utama untuk merekam dan berbagi petualangan sehari-hari, di mana pun kehidupan membawa Anda.

"Sebagai pemimpin global inovasi smartphone, kami memahami permintaan konsumen akan suatu inovasi yang berguna dalam dunia serba cepat dan didorong oleh komunikasi visual. Meneruskan kiprah kami dalam pengembangan kamera smartphone, kami memperkenalkan next-generation technology di seluruh portofolio seri Galaxy kami untuk memberikan lebih banyak kesempatan kepada konsumen, agar dapat merasakan inovasi termutakhir. Kami sangat antusias untuk mewujudkan janji ini dan memulai debut world leading smartphone camera technology dengan Galaxy A9," kata President and CEO of IT & Mobile Communications Division dari Samsung Electronics DJ Koh dalam keterangan kemarin.

Di dunia yang menarik dan saling terhubung ini, dimana momen dan memori dari keseharian hingga momen sekali seumur hidup, diabadikan dan dibagikan seketika, smartphone telah berevolusi menjadi lebih dari sekadar telepon bagi para konsumen. Itulah mengapa Galaxy A9 dikemas dengan inovasi kamera terbaik Samsung, untuk memungkinkan semua konsumen mendapatkan, merasakan, dan membuka lebih banyak kesempatan setiap hari.

4 Kamera
Galaxy A9 memungkinkan Anda untuk menangkap foto yang dinamis dan indah dengan mudah. Dengan empat lensa, nikmati lebih banyak cara untuk menyalurkan kreativitas dan menangkap, membuat, serta membagikan gambar yang memukau.

• Lihat lebih dekat tanpa kompromi dengan 2x Optical Zoom untuk pengambilan gambar close-up yang luar biasa dan detil, bahkan dari jarak jauh.
• Abadikan dunia secara maksimal dan tanpa batas, dengan Ultra Wide Lens dan bidik layaknya seorang profesional dengan Scene Optimizer. Berkat AI Scene Recognition, kamera Anda sekarang lebih pintar, mampu mengidentifikasi subjek dan menyesuaikan pengaturan yang pas untuk foto terbaik dalam sekejap.
• Ekspresikan kreativitas Anda dengan Depth Lens, membebaskan diri Anda untuk mengelola kedalaman foto dan fokus secara manual pada suatu objek untuk hasil gambar yang memukau dan terlihat profesional.
• Tangkap gambar yang jernih dan cerah dalam kondisi cahaya terang maupun minim dengan 24MP Main Lens dari Galaxy A9, untuk foto indah kapan saja sepanjang hari.

Daya tahan baterai 3,800mAh yang handal dari Galaxy A9 memungkinkan Anda menjalani hidup tanpa batas dan dengan daya tahan performa yang kuat dan tahan lama. Anda kini dapat menangkap segala sesuatu tanpa batasan, menyimpan lebih banyak dan menghapus lebih sedikit dengan memori penyimpanan Galaxy A9 yang berkapasitas 128GB dan dapat diperluas hingga 512GB.

Dirancang untuk membuat hidup lebih nyaman, Galaxy A9 menghadirkan Bixby, Samsung Pay dan Samsung Health, serta kemudahan dalam multi-tasking, termasuk fitur App Pair.

Dibangun mengikuti desain berkelas kebangaan Samsung, Galaxy A9 dikemas dalam tiga warna unik: Caviar Black, Lemonade Blue dan Bubblegum Pink dengan desain ramping dan ergonomis, yang pas digenggam menggunakan satu tangan dan 3D Glass curved back untuk kenyamanan berkualitas tinggi.

Galaxy A9 akan tersedia di negara tertentu mulai November 2018.(wn)

Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
H_300x250.png
More Stories
telkom sigma
Kerjasama CSI