blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Galaxy Tab A bidik pasar keluarga

08:06:58 | 08 Sep 2018
Galaxy Tab A bidik pasar keluarga
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) – Samsung Electronics Indonesia resmi menghadirkan The New Samsung Galaxy Tab A untuk konsumen Indonesia.

Samsung Galaxy Tab A dilengkapi layar 10.5 inci, empat speaker dengan teknologi Dolby Atmos di tiap sudut, dan fitur Kids Mode guna membantu orang tua menciptakan waktu kumpul keluarga yang lebih berkualitas.

Fitur Kids Mode memungkinkan orang tua melakukan pengaturan waktu serta konten yang dapat diakses oleh anak. Tak hanya mumpuni menyuguhkan berbagai konten favorit keluarga, Samsung Galaxy Tab A terbaru juga mampu membantu orang tua menciptakan suasana belajar yang lebih interaktif dan menyenangkan.

Mendidik anak zaman sekarang memberi tantangan tersendiri bagi para orang tua sebab mereka tergolong sebagai generasi digital native.

IT & Mobile Senior Product Marketing Manager, Samsung Electronics Indonesia Selvia Gofar menyatakan Samsung tidak pernah berhenti mendengarkan kebutuhan konsumen.

"Berangkat dari situasi yang banyak terjadi, bahwa ayah dan ibu selalu ingin menguatkan kerekatan antar anggota keluarga di tengah kesibukan mereka, kami menghadirkan Samsung Galaxy Tab A terbaru bagi masyarakat Indonesia. Dengan pembaruan desain serta fitur, The New Samsung Galaxy Tab A tak sekadar melengkapi portofolio produk Samsung, namun juga membantu konsumen merangkul teknologi guna mengoptimalkan waktu kebersamaan keluarga," katanya dalam keterangan, kemarin.

Diyakininya, fitur-fitur andalan seperti layar yang lebih besar dan speaker Dolby Atmos membuat tablet ini dapat menghidupkan suasana ketika digunakan untuk melakukan berbagai kegiatan positif bersama keluarga. Terlebih, dengan fitur Kids Mode terkini, orang tua dapat mengunduh berbagai aplikasi edutainment bebas biaya.

Samsung menghadirkan Samsung Galaxy Tab A terbaru sebagai gawai yang dapat mendukung orang tua dalam membangun kegiatan belajar dan bermain bersama anak-anak menjadi lebih menarik.

Samsung Galaxy Tab A terbaru dilengkapi bentang layar lebar berukuran 10.5 inci serta bezel ramping sehingga memungkinkan tampilan screen ratio 16:10 untuk aktivitas menonton bersama yang lebih nyaman.

Untuk lebih menghidupkan berbagai konten favorit, Samsung Galaxy Tab A terbaru juga dilengkapi empat speaker di tiap sudut yang telah didukung teknologi Dolby Atmos.

Melalui dua fitur unggulan tersebut, kegiatan menonton, bermain game, atau memanfaatkan tablet sebagai piranti navigasi saat berkendara bersama keluarga menjadi lebih nyaman dan menyenangkan. Bagi para ayah, Samsung Galaxy Tab A terbaru bukan hanya membantu mereka mencari referensi dalam pengasuhan anak, tetapi juga dapat sarana untuk merekatkan hubungan keluarga.

Samsung Galaxy Tab A terbaru dilengkapi Kids Mode untuk membantu ibu menciptakan suasana belajar yang menyenangkan bagi anak. Berbagai aplikasi edukatif dan menghibur bisa diunduh dengan cuma-Cuma, termasuk Lego Warner Bros, Filimundus, dan Toca Boca.

Telin
Sebagai tambahan, tablet terbaru dari Samsung ini juga mendapatkan pembaruan fitur Kids Mode sehingga memberikan keleluasaan bagi orang tua dalam mengatur konten serta waktu penggunaan tablet dengan tampilan yang ramah anak.

Tersedia dengan desain terbaru berwarna hitam, Samsung Galaxy Tab terbaru dapat menjadi teman bermain dan belajar yang menyenangkan serta aman bagi anak. Diciptakan untuk membantu orang tua menciptakan kebersamaan yang lebih menyenangkan, Samsung Galaxy Tab terbaru diluncurkan dengan harga Rp4,999 juta.(ak)

Tcash Merdeka
Artikel Terkait
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
Smartfren Unlimited 4G
telkom sigma
Kerjasama CSI