blanja.com
telkomsel halo
finnet KTM

Dimy, teman perjalanan yang menyenangkan

10:22:48 | 04 Okt 2017
Dimy, teman perjalanan yang menyenangkan
Travel Charger Dimy (dok)
Angkasa Pura 2
telkomtelstra januari - maret
JAKARTA (IndoTelko) Hippo kembali menawarkan satu perangkat anyarnya.  Kali ini travel charger 5 ports output.  Berlabel travel charger Dimy, Hippo memberikan solusi bagi Anda yang ingin berpergian jauh namun ribet dnegan urusan adaptor dari aneka gadget yang dimiliki.

Dengan travel charger ini Anda tak perlu repot membawa seluruh charger dari berbagai gadget yang Anda miliki.  Cukup satu travel charger berikut tas lucunya yang berisi berbagai jenis kabel untuk menyuplai energy listrik ke berbagai gadget.

Tak hanya ponsel dengan slot micro USB nya, namun jack atau colokan kabel iphone seri 5 ke atas, jack Samsung, jack ipad seri lawas, sudah tersedia dalam paket penjualannya.

Fitur Unggulan

Adaptor ini memiliki berbagai keunggulan, antara lain : Auto Detect.  Ini merupakan teknologi yang secara otomatis akan menyesuaikan besarnya daya yang paling tepat sesuai dengan perangkat anda.  Artinya berbagai ponsel, tablet, power bank, hingga PSP, bisa disesuaikan supply energinya dari adaptor ini.

Telin
Fitur andalan lainnya adalah Safety Protection.  Fitur ini menyuguhkan beberapa perlindungan IC yang membuatnya sangat aman untuk digunakan bagi gadget kita.  Sebut saja over-charging protection, short-circuit protection, high-temperature protection.

Bicara harga, secara rata-rata harga jual perangkat ini tidak lebih dari 200 ribuan.  Di berbagai took online kisaran harga ada di angka 150 ribu hingga 200 ribuan.  Selamat berburu Dimy.  (sg)

Tcash Merdeka
Rekomendasi
Berita Pilihan
telkom solution travel
300x250-UNL5000-sahur.jpg
More Stories
telkom sigma
IOT
Kerjasama CSI